JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

The Sunan Hotel Gelar Talkshow “Build Personal Branding”

Istimewa
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – The Sunan Hotel Solo Bekerjasama dengan Indonesia Marketing Association ( IMA ) chapter Solo menggelar acara Talkshow bertajuk Inspiring Talk with the Experts ” Build Personal branding & be a Media Darling”, Sabtu (16/3/2019), di Imperial Taste The Sunan Hotel Solo.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retnio Wulandari menuturkan, acara yabg digelar mulai pukul 14.00 WIB tersebut merupakan bagian dari kepedulian sosial dari The Sunan Hotel Solo kepada generasi muda agar lebih mengenal potensi dirinya serta mampu mengembangkan karakter positif sehingga mampu bersaing di kancah global.

Baca Juga :  Front Pemuda Madura Ajak Pemuda Bangkit Di Tengah Pandemi Adopsi Semangat Pertamina

“Acara diskusi ini menghadirkan narasumber dari berbagai bidang seperti Benk Mintosih( GM Star Hotel Semarang), Mirza Ananda ( owner Batari Tour& Travel) serta artis nasional Bertrand Antolin,” paparmya.

Acara dipandu oleh moderator Annas Habibi debgan dihadiri peserta dari generasi milenial.

“Para peserta antusias ingin belajar untuk membangun personal branding dan mengelola tehnik berhubungan dengan media. Personal branding merupakan identitas pribadi yang mampu menciptakan sebuah respon emosional terhadap orang lain dari pertimbangan nilai dan kualitas. Personal branding bermakna membangun merk ( brand) pada nama seseorang. Keberhasilan seseorang dalam membangun personal branding sering membuat media memberikan atensi positip yang akan berdampak pada pada nilai diri seseorang atau perusahaan,” imbuh Retno.

Baca Juga :  Membangun Bisnis di Era New Normal dengan Pinjaman Online

Semarak acara talkshow makin terasa pada saat para narasumber berbagi rahasia dan strategi dalam menjalani karier mereka dibidang masing masing. Kebutuhan membangun “personal brand ” tidak hanya ada pada seorang publik figure namun juga pada berbagai bidang profesi. Studi kasus yg menarik pun dibagikan kepada seluruh peserta yang hadir. Triawati PP