JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ustaz Abdul Somad Berduka, Ibundanya Meninggal

abdul somad
tempo.co
   

PEKANBARU, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ustaz kondang Abdul Somad tengah berduka. Sang Ibunda, Hj Rohana binti Lobai Udin meninggal dunia di Pekanbaru, Riau, Senin (18/3/2019).

Kabar itu dibenarkan anggota DPRD Riau Asri Auzar.

“Iya, benar saya tadi ikut melepas jenazah dipulangkan ke kampung halamannya dari rumah sakit Sansani,” kata Asri Auzar, Senin (18/3/2019).

Baca Juga :  Masinton Sebut Tak Ada Urgensinya Megawati Temui Presiden Jokowi

Almarhumah Rohana sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Sansani, Jalan Sukarno-Hatta, Pekanbaru. Rencananya, jenazah akan dikebumikan di kampung halamannya, Desa Silo Lama, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

“Jenazah sudah diberangkatkan ke kampung halaman, ditemani bapak Kapolresta Kombes Susanto dan Ustaz Musthafa Umar,” ujarnya.

Di Rumah Sakit Sansani, sejumlah warga masih berdatangan ke Rumah Sakit Sansani untuk memastikan kabar duka itu. Namun jenazah almarhumah telah diberangkatkan ke kampung halamannya di Sumatara Utara, pukul 09.00 pagi.

Baca Juga :  Dituduh Catut Nama Dosen Malaysia, Ini Bantahan Dekan UNAS

“Kebetulan kami satu kampung, sama-sama orang Melayu Deli, kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya ibu Ustaz Somad,” kata Azizah, yang mengaku pengikut setia ceramah Abdul Somad di media sosial.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com