JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Alhamdulillah, 39 Anggota dan 1 PNS Kodim 0728 Wonogiri Naik Pangkat

Penyematan tanda kenaikan pangkat oleh Dandim 0728 Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh
   
Penyematan tanda kenaikan pangkat oleh Dandim 0728 Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Puluhan anggota dan PNS Kodim 0728 Wonogiri mendapatkan kenaikan pangkat.

Pelaksanaan kenaikan pangkat digelar Senin (8/4/2019) di halaman Makodim 0728/Wonogiri. Sekaligus tradisi penerimaan prajurit Kodim 0728/Wonogiri.

Dandim 0728/Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh pada saat korps raport kenaikan pangkat menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Dengan semakin tingginya pangkat yang diperoleh, diharapkan bisa lebih meningkatkan ketauladanan, profesionalisme, serta kinerja dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga :  Dugaan Pembunuhan Setren Slogohimo Wonogiri, 1 Orang Pemilik Pekarangan Diamankan

“Kenaikan pangkat adalah merupakan wujud prestasi bentuk pengakuan dan penghargaan dari negara dalam ini TNI-AD yang diberikan kepada anggotanya. Kenaikan pangkat juga bukanlah hak yang diterima oleh setiap personel secara otomatis, namun melalui beberapa aspek,” jelas dia.

Diharapkan dengan kenaikan pangkat ini dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan semangat kerja dan membawa kebahagian. Perlu disadari bahwa keberhasilan kenaikan pangkat tidak terlepas dari peran, dukungan dan doa dari keluarga. Oleh karenanya jadikanlah keluarga sebagai sumber inspirasi dan motivator dalam setiap keberhasilan tugas.

Baca Juga :  Waduh, Hanya Setengah Bulan Telah Terjadi 564 Kasus Pidana dan 877 Kecelakaan Lalulintas

Adapun anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 39 anggota yang terdiri dari Letda- Lettu 1 orang, Pelda-Peltu 5 orang, Serma-Pelda 9 orang, Serka- Serma 3 orang, Sertu-Serka 2 orang, Serda-Sertu 13 orang, Kopda-Koptu 4 orang, Praka-Kopda 2 orang, PNS 1 orang dari II B – II C, dan pangkat penghargaan Serma-Pelda yaitu Pelda Andreas dan Pelda-Peltu yaitu Peltu Sukirman yang keduanya memasuki MPP. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com