JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Demam Dukungan Jokowi Rambah ke Desa. Warga Kangsi Karanganyar Bangunkan Kampung Merah Putih Untuk Jokowi 

Peresmian kampung Jokowi di Kangsi Jatiyoso. Foto/Wardoyo
Peresmian kampung Jokowi di Kangsi Jatiyoso. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Euforia dukungan untuk paslon Jokowi-Maruf merambah sampai ke desa. Seperti warga Dusun Kangsi RT 1 RW 4, Desa Karangsari, Kecamatan Jatiyoso, yang mewujudkan dukungan dengan merintis Kampung Merah Putih untuk Jokowi.

Warga menghias kampungnya dengan nuansa merah putih. Pos ronda dicat merah putih. Jalan kampung dihiasi umbul-umbul merah putih. Beberapa sudut kampung juga dihias dengan warna bendera kebangsaan.

Baca Juga :  Survei Berkala SSR-MSI Tentang Pencegahan TBC di Karanganyar, 93% Berjalan Memuaskan,  Hanya Antrean Masih Panjang

Selama sepekan, warga memoles wajah kampung hingga terlihat cantik dalam balutan merah putih. Sejumlah poster bergambar paslon 01 dipasang untuk menyemarakkan wajah kampung. Warga kemudian menyematkan nama “Kampung Merah Putih untuk Jokowi”.

Tak sekadar menghias kampung, warga juga mendeklarasikan dukungannya pada paslon 01. Ratusan warga ikut di acara deklarasi, yang juga dihadiri Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Karanganyar Endang Muryani.

Baca Juga :  Lepas Dari Karanganyar Bus Wisata Asal Semarang Masuk Jurang Sedalam 15 Meter Di Jalan Tembus Tawangmangu-Magetan

“Kami mengapresiasi inisiatif warga, yang mengekspresikan dukungannya pada Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin dengan membuat kampung merah putih ini. Ini juga wujud apreasiasi warga terhadap pemerintahan Pak Jokowi, yang telah menjalankan banyak program yang bisa dinikmati masyarakat sampai tingkat bawah,” kata Endang Muryani.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com