loading...
Loading...
Ilustrasi

JAKARTA, Joglosemarnews.com –  Istri komedian Andre Taulany, Erin Taulany  dilaporkan oleh seorang pengacara  terkait kasus pencemaran nama baik terhadap Caprea Prabowo Subianto.

Namun, Senin (22/4/2019) gantian suami Erin Taulany melapor ke Polda Metro Jaya. Kabid  Humas  Polda Metro Jaya,  Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan, kedatangan Andre terkait laporan seorang pengacara tentang istrinya yang dituduh menghina Prabowo Subianto lewat Instgram.

Bahkan, menurut dia, Andre Taulany juga hendak membuat laporan polisi bahwa akun Instagram istrinya diretas.

Baca Juga :  Viral Video M3sum 3 Pria 1 Wanita "Vina Garut", Netizen Berburu Link Video, Polisi Buru Para Pemain

“Akun instagram dihack sebelum tanggal 20 April 2019,” kata Argo lewat pesan pendek.

Sebelumnya, akun Instagram Erin Taulany mengunggah beberapa foto Prabowo dengan tulisan yang bernada menyinggung kejiwaan calon presiden dan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut pada Sabtu, 20 April 2019.

Erin kemudian menjadi sasaran kemarahan pendukung Prabowo. Kendati komentar sudah dihapus unggahan itu tetap viral. Di Twitter bahkan muncul tanda pagar (tagar) yang balik menyerang Erin Taulany.

Baca Juga :  Bikin Trenyuh, Seorang Bayi di Jember Temani Mayat Ayahnya, Saat Ditemukan Terbaring Lemah di Tangan Kanan Ayahnya, 3 Hari Tak Makan dan Minum

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, mengatakan tak akan mengambil langkah hukum terhadap Erin Taulany.

“(Ini) orang-orang yang saya rasa tidak perlu kami tanggapi, ya,” kata Andre di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/ 2019).

Baca Juga :  Polisi Berhasil Bongkar Jaringan Narkoba yang Dikendalikan dari Lapas

Menurut dia, BPN berfokus mengawal perhitungan form hasil pemilu C1 dan dugaan kecurangan dalam Pemilu dan Pilpres 2019. Namun, dia menyerahkan tanggapan terhadap Erin Taulany diserahkan kepada para pendukung Prabowo. Meski begitu, Andre menyayangkan pernyataan Erin Taulany di Instagram.

“Beliau melakukan penghinaan, penistaan kepada Pak Prabowo secara terbuka di Instastory,” kata ujar dia mengomentari posting Erin Taulany.

www.tempo.co

Iklan
Loading...