loading...
Loading...
Proses evakuasi mayat di dalam sumur di dukuh Manisrenggo RT 23 RW 11 desa Mranggen, Jatinom, Klaten. Foto: Dok. Kodim Klaten

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah peristiwa menghebohkan terjadi di dukuh Manisrenggo RT 23 RW 11 desa Mranggen, Jatinom, Klaten. Seorang warga setempat, Sutrisno(70) diduga bunuh diri dengan cara terjun ke dalam sumur, Minggu (28/4/2019).

Mendapat laporan tersebut Babinsa desa Mranggen Koptu Sidik langsung meluncur ke TKP dan mengecek kebenarannya. Pelaku terjun ke sumur sumur milik Marwoto (33) dk Manisrenggo RT 23 RW 11 desa Mranggen.

Selanjutnya, Babinsa berkoordinasi dengan Polsek Jatinom dan BPBD kab Klaten untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Baca Juga :  SOLOPEDULI Kirim 25.000 Liter Air Bersih ke Desa Tulas dan Ringin Putih Karangdowo Klaten

Setelah Korban berhasil diangkat dari dalam sumur oleh tim SAR kemudian di adakan identifikasi oleh Polsek Jatinom. Dan dipastikan mayat tersebut adalah Sutrisno(70).

Hal ini di kuatkan oleh informasi dari warga dan kades Mranggen ,Miseran bahwa korban sudah tiga hari tidak pulang kerumah. Pihak keluarga sudah berusaha mencari namun tidak menemukan titik terang.

Berdasar keterangan tertulis kepada Joglosemarnews.com, Kodim Klaten menyatakan mayat di dalam sumur pertama kali di ketahui oleh Marwoto yang hendak menimba air dalam sumur karena mesin Sanyo mati. Namun ember menyangkut sesuatu setelah di cek ternyata ada mayat di dalam sumur. Kemudian Marwoto minta tolong kepada Giyanto untuk menghubungi Babinsa dan Babinkamtibmas.

Baca Juga :  SOLOPEDULI Kirim 25.000 Liter Air Bersih ke Desa Tulas dan Ringin Putih Karangdowo Klaten

Setelah di visum oleh petugas dari Puskesmas Kayumas dan tidak di temukan tanda tanda penganiayaan maka jenasah lansung di makamkan oleh pihak keluarga dan di bantu oleh Babinsa Koramil Jatinom dan warga di TPU Dk Mranggen desa Mranggen. Kodim Klaten/Marwantoro S

Loading...