loading...
Loading...
Kampanye terakhir di Duyungan, Sidoharjo Sabtu (13/4/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Ribuan pendukung calon Presiden-Wakil Presiden nomor 01 Jokowi-Amin meramaikan kampanye terbuka terakhir di Kabupaten Sragen, Sabtu (13/4/2019). Kampanye berlangsung di Lapangan Umum Nguwer, Desa Duyungan, Kecamatan Sidoharjo.

Rapat umum ini dipimpin langsung Caleg Incumbent DPR RI Dapil Jateng IV Agustina Wilujeng Pramestuti (AWP) dan juga  Ketua DPC PDIP Sragen Untung Wibowo Sukowati.

Kampanye terbuka diawali dengan konvoi kendaraan bermotor keliling Kota Sragen. Bahkan arak-arakan kendaraan dari 20 kecamatan sempat menyebabkan kemacetan di jalan raya Solo-Sragen.

Baca Juga :  Miris, Lima Ibu Melahirkan di Sragen Meninggal Dunia, 146 Bayi Juga Tak Terselamatkan

Setelah massa berkumpul di lapangan Desa Duyungan kemudian dihibur dengan Orkes Melayu. Seluruh pendukung Jokowi pun berjoget riang. Selain kempanye capres 01 pada putaran terakhir ini juga kampanye terbuka yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang DPC PDIP Sragen.

“Ini memang yang punya kerja DPC PDIP Sragen,” ungkap Anggota DPR RI Agustina Wilujeng kepada wartawan.

Baca Juga :  Biaya PTSL Sejumlah Desa Bermasalah, Bupati Sragen Tegaskan Biaya Rp 600.000 Sebenarnya Sudah Cukup. "Kalau Narik Lebih, Kita Tak Cawe-cawe!"  

Pihaknya bahkan semakin yakin, banyaknya masyarakat yang hadir dalam kampanye pasangan Capres 01 Jokowi-Amin akan menang telak di Sragen. Target kita pak Jokowi menang di Sragen lebih dari 70 persen.

“Target itu pasti terlampaui, indikasinya saat kampanye DPC PDIP, yang hadir tidak hanya teman-teman Kader PDIP. Banyak pendukung pak Jokowi mengenakan kaus putih. Saya meyakini pendukung pak Jokowi ini datang tanpa di kawal caleg atau PAC. Mereka datang sendiri biaya sendiri untuk membuktikan pak Jokowi menang di Sragen mutlak,” jelasnya.

Baca Juga :  Minta Maaf, 2 Oknum Perangkat Desa Tlogotirto yang Digoyang Skandal Selingkuh, Hanya Menunduk dan Disoraki Ratusan Warga

Sementara Ketua DPC PDIP Sragen Untung Wibowo mengatakan tidak ada kader dari Sragen yang hadir dalam kampanye Akbar di Gelora Bung Karno (GBK). Kader melaksanakan kampanye untuk memerahkan daerah masing-masing.

“Hanya tokoh-tokoh Sragen yang hadir tanpa perlu kirim massa.  Momentum ini dukungan pada Jokowi merata,” ujarnya. Wardoyo

Loading...