JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sambut Prabowo, PKS Gelar Flash Mob Super Akbar

Suasana kampanye Akbar Pasplon Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Stadion Sriwedari Solo, Rabu (10/4/2019). Kusnu W
ย ย ย 
Suasana kampanye Akbar Pasplon Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Stadion Sriwedari Solo, Rabu (10/4/2019). Kusnu W

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Setelah Sandiaga Uno menyapa kaum milenial se-Soloraya akhir pekan lalu (6/4/2019), kini giliran calon presiden Prabowo Subianto akan menyapa seluruh pendukung Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02. Prabowo dijadwalkan akan hadir dalam Kampanye Super Akbar pada Rabu (10/4/2019), di Stadion Sriwedari, Solo.

Kampanye dimulai pukul 09.00 WIB hingga menjelang asar. Rangkaian acara yang telah disiapkan antara lain zikir munajat bersama, mendengarkan orasi tokoh Solo dan nasional, juga berbagai hiburan dari Nissa Sabyan, Al Ghazali, Sang Alang, dan Takaeda.

Hunas DPD PKS Solo, Arranesia mengatakan, Prabowo datang pada siang hari bersama beberapa tokoh nasional. Tokoh nasional yang turut hadir diantaranya Siti Hediyati Hariyadi atau Titiek Soeharto, Amien Rais, Neno Warisman, Hidayat Nur Wahid, dan tokoh nasional lain yang menyatakan dukungannya kepada Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 ini.

Baca Juga :  Dukungan Pada Gusti Bhre Makin Meluas, Giliran Projo Deklarasikan Diri

“Kedatangan Prabowo semakin meriah karena Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Soloraya telah menyiapkan Flashmob Super Akbar untuk menyambut kedatangan Prabowo. PKS telah membagi titik Flashmob dari perempatan Gendingan hingga pertigaan Stadion Sriwedari,” urainya.

Dengan gaya khasnya, Flashmob akan diiringi irama musik semangat dan berbagai asesoris yang mensosialisasikan PKS dan Paslon nomer urut 02. Ikon unik masing-masing DPD PKS kota/kabupaten se-Soloraya akan hadir menambah meriah Flashmob Super Akbar. Seluruh peserta Flashmob akan mengikuti Prabowo masuk ke dalam stadion dan mengitari lapangan Sriwedari.

Baca Juga :  Silaturahmi Dengan Pengurus MTA, Diah Warih Dapat Pesan Soal Kedewasaan Berpolitik

“PKS Kota Solo mendapat titik stategis yakni di pertigaan Stadion Sriwedari. Seluruh ikon flashmob seperti PKS Heroes, Punakawan, dan berbagai asesoris akan hadir memeriahkan Flashmob Super Akbar kali ini,” tukas Arranesia.

Selain sebagai upaya sosialisasi, PKS Kota Solo berharap Flashmob Super Akbar ini mampu memompa semangat para pendukung PKS dan capres-cawapres Prabowo-Sandi untuk menyambut pesta demokrasi dengan cara yang santun dan menyenangkan. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com