JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ada Mokmen di Samping Agraria Wonogiri. Begini Ternyata yang Dilakukan Petugas

Mokmen atau operasi lalu lintas di samping kantor ATR BPN Wonogiri.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Mokmen atau operasi lalu lintas di samping kantor ATR BPN Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Guna menekan angka kecelakaan lalu lintas, Satlantas Polres Wonogiri menggelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019, Sabtu (4/5/2019). Kegiatan yang kerap disebut mokmen oleh masyarakat ini lebih mengedepankan kedamaian untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H.

Kasatgas Gakum Lantas Polres Wonogiri, AKP Dwi Erna melalui Kapusdata Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019, Iptu Sugihantoro, menyampaikan kegiatan ini digelar di Jalan Ir. Sukarno, atau di samping kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR BPN) Wonogiri.

Baca Juga :  195 UKM di Wonogiri Terima Bansos Jaring Pengaman Ekonomi Berupa Bahan Baku Produksi

Hal ini dilakukan pihak Satlantas Polres Wonogiri untuk dapat mencapai target. Yakni mewujudkan Zerro Accident di Wilayah Wonogiri.

“Kegiatan diwarnai dengan pembagian pin, leaflet, brosur, dan penmas dengan menggunakan kendaraan Binluh Binmas Polres Wonogiri,” jelas dia.

Baca Juga :  Polres dan ATR BPN Wonogiri Jalin Kerjasama Penyuksesan PTSL dan Legalisasi Aset Polri

Dia mengatakan, kegiatan penegakan hukum dan kegiatan preventif dilaksakan secara kolaborasi di dipusat kota seputaran patung Sukarno. Pihaknya mengkonsep secara humanis dan tetap mengedepankan pesona kedamaian dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan. Aris Arianto