loading...
Loading...
Sri Sunaryo. Foto/JSnews

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM-  Ketua tim pemenangan Paslon Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi Kabupaten Sragen, Sri Sunaryo mengapresiasi pelaksanaan Pemilu serentak 2019. Ia menilai sejauh ini pelaksanaan Pemilu serentak di Sragen berjalan secara demokratis dan jujur serta adil.

Baca Juga :  Parah, Rp 350 Juta Setoran Parkir di Sragen Terdeteksi Menguap. Diduga Dikemplang Mafia

“Kalau sejauh ini kami melihat pelaksanaan Pemilu di Sragen sudah berjalan demokratis dan jujur,” paparnya Minggu (04/5/2019).

Pun dengan pelaksanaan rekapitulasi suara, Sri Sunaryo juga memandang sejauh ini berjalan relatif transparan. Menurutnya penilaian itu disampaikan dari penugasan saksi-saksi yang diterjunkan untuk mengawal proses rekapitulasi.

Baca Juga :  Bantuan RTLH di Salah Satu Desa di Karangmalang Diduga Bermasalah. Sejumlah Polisi Dikabarkan Mulai Terjun ke Lapangan 

Ia menyebut untuk proses rekapitulasi perhitungan suara di tingkat kabupaten, pihaknya menerjunkan 5 saksi. Dua saksi untuk Pilpres dan tiga saksi untuk Pileg.

“Kenapa saya bilang kelihatannya, karena sampai saat ini, saksi-saksi baik Pilpres maupun Pileg yang kami tugaskan, belum ada yang melaporkan adanya dugaan kecurangan. Hanya pembetulan-pembetulan saja,” tukasnya. Wardoyo

Baca Juga :  Detik-detik Pengunjung Kemukus Tewas Saat Ritual S3ks dengan Teman Kencan. Nafas Korban Sempat Tersengal-sengal Lalu.. 
Iklan
Loading...