JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ketua Tim Pemenangan Paslon 02 Sragen Akui Pemilu Serentak Sudah Berjalan Jujur dan Transparan. Apresiasi Pelaksanaan Relatif Demokratis 

Sri Sunaryo. Foto/JSnews
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Sri Sunaryo. Foto/JSnews

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Ketua tim pemenangan Paslon Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi Kabupaten Sragen, Sri Sunaryo mengapresiasi pelaksanaan Pemilu serentak 2019. Ia menilai sejauh ini pelaksanaan Pemilu serentak di Sragen berjalan secara demokratis dan jujur serta adil.

“Kalau sejauh ini kami melihat pelaksanaan Pemilu di Sragen sudah berjalan demokratis dan jujur,” paparnya Minggu (04/5/2019).

Baca Juga :  Geger Perusakan Tugu Perguruan Silat di Sragen, Danrem 074 Surakarta Langsung Turun Gunung. Sebut Kalau Ada Oknum Yang Memanaskan Sragen, Siap Bantu Usut Provokatornya!

Pun dengan pelaksanaan rekapitulasi suara, Sri Sunaryo juga memandang sejauh ini berjalan relatif transparan. Menurutnya penilaian itu disampaikan dari penugasan saksi-saksi yang diterjunkan untuk mengawal proses rekapitulasi.

Ia menyebut untuk proses rekapitulasi perhitungan suara di tingkat kabupaten, pihaknya menerjunkan 5 saksi. Dua saksi untuk Pilpres dan tiga saksi untuk Pileg.

Baca Juga :  Disambut Tepuk Tangan, Bupati Sragen Sampaikan Batalkan Rencana Perobohan dan Pembongkaran Semua Tugu Perguruan Silat. Kapolres Tekankan Semua Jaga Kamtibmas

“Kenapa saya bilang kelihatannya, karena sampai saat ini, saksi-saksi baik Pilpres maupun Pileg yang kami tugaskan, belum ada yang melaporkan adanya dugaan kecurangan. Hanya pembetulan-pembetulan saja,” tukasnya. Wardoyo