loading...
Loading...
Sri Sunaryo. Foto/JSnews

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Ketua tim pemenangan Paslon Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi Kabupaten Sragen, Sri Sunaryo mengapresiasi pelaksanaan Pemilu serentak 2019. Ia menilai sejauh ini pelaksanaan Pemilu serentak di Sragen berjalan secara demokratis dan jujur serta adil.

“Kalau sejauh ini kami melihat pelaksanaan Pemilu di Sragen sudah berjalan demokratis dan jujur,” paparnya Minggu (04/5/2019).

Pun dengan pelaksanaan rekapitulasi suara, Sri Sunaryo juga memandang sejauh ini berjalan relatif transparan. Menurutnya penilaian itu disampaikan dari penugasan saksi-saksi yang diterjunkan untuk mengawal proses rekapitulasi.

Baca Juga :  Akhir Perjuangan Siswi Korban Teror Jilbab di SMAN 1 Gemolong. Demi Kenyamanan, Akhirnya Putuskan Pindah Sekolah

Ia menyebut untuk proses rekapitulasi perhitungan suara di tingkat kabupaten, pihaknya menerjunkan 5 saksi. Dua saksi untuk Pilpres dan tiga saksi untuk Pileg.

“Kenapa saya bilang kelihatannya, karena sampai saat ini, saksi-saksi baik Pilpres maupun Pileg yang kami tugaskan, belum ada yang melaporkan adanya dugaan kecurangan. Hanya pembetulan-pembetulan saja,” tukasnya. Wardoyo

Loading...