JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pengakuan Pelaku Penembakan di Pos Ronda Jalan Arjuna. Mengaku Menembak 2 Remaja Dari Lantai 2, Dilakukan Karena Ini

Kapolres Tegal saat melakukan konferensi pers. Foto/Humas Polda
Kapolres Tegal saat melakukan konferensi pers. Foto/Humas Polda

TEGAL, JOGLOSEMARNEWS.COM Kasus penembakan terhadap dua orang remaja disebuah pos ronda, di jalan Arjuna, Kelurahan Slerok, Kota Tegal, pada Selasa (07/05/2019) dinihari lalu akhirnya terungkap.

Tersangka, GS (39), seorang pria yang diduga melepaskan tembakan telah diamankan Polisi.

“Pelaku sudah diamankan dan masih diperiksa oleh penyidik,” kata Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah, dilansir Tribratanews Polda Jateng, Sabtu (11/05/2019).

Baca Juga :  Kesal Istri Merengek Minta Pulang, Suami Muda Nekat Tusuk Pakai Pisau dan Gunting Hingga Tewas

Kapolres menyampaikan, tersangka diamankan setelah Polisi melakukan olah TKP dan pemeriksan saksi-saksi. Tersangka diamankan, Jumat (10/05/2019) malam, dirumahnya di jalan Arjuna, Kelurahan Slerok, tidak jauh dari lokasi kejadian.

Menurutnya dari penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan 1 pucuk senapan angin jenis PCP Bocap 500 cc Merk Fx Sport Kaliber 4,5 mm warna doreng kamuflase beserta tas senapan.

Baca Juga :  Heboh Rekaman Video Oknum Kades di Grobogan Diduga Sedang Pesta Gituan di Mobil. Dikonfirmasi Bilangnya Hanya Akting

“Selain itu, sebuah tabung gas CO2 warna hitam berikut regulator, serta sedikitnya 68 butir peluru senapan angin juga kita amankan sebagai barang bukti,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan, dari keterangannya aksi tersebut dilakukan pelaku karena merasa terganggu dengan keberadaan anak-anak yang nongkrong. Penembakan dilakukan oleh pelaku dari lantai atas.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com