loading...
Loading...
Patroli sambang pedagang petasan dan kembang api di Pracimantoro Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Peredaran dan penjualan petasan maupun kembang api di Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, marak.

Menyikapi hal tersebut anggota piket Polsek Pracimantoro Ka Spkt II Aiptu Sadiman melaksanakan patroli. Dia menyambangi penjual petasan dan kembang api di pinggir jalan raya Pracimantoro–Wonogiri tepatnya Dusun Jeruk, Desa Tubokarto, Pracimantoro.

Baca Juga :  Sidang Perdana Kasus Pembunuhan Anggota DPRD Sragen, Terdakwa Sempat Hamil dan Digugurkan

Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Sabtu (25/5/2019), mengatakan bahwa yang dilakukan anggota itu untuk memberikan himbauan kepada para penjual petasan ataupun kembang api. Intinya agar tidak menjual petasan karena sangat membahayakan bagi masyarakat, khususnya di kalangan anak-anak.

Baca Juga :  Unik, Anggota DPRD Wonogiri Asal Pracimantoro dan Purwantoro Jalan Kaki 55 Kilometer Menuju Rumahnya. Ternyata Ini To Penyebabnya

“Diharapkan dengan himbauan ini warga masyakarat akan sadar tentang bahaya petasan maupun kembang api itu sendiri, sehingga situasi kamtibmas kondusif di wilayah Pracimantoro akan terwujud,” jelas dia. Haryanto

Iklan
Loading...