JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Polres Wonogiri Kini Punya 2 Perwira Berpangkat AKBP

Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dan Kabagops AKBP Jaka Wibawa saling memberi hormat
   
Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dan Kabagops AKBP Jaka Wibawa saling memberi hormat

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Dua anggota Polres Wonogiri mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, Rabu (1/5/2019). Satu diantaranya kini berpangkat AKBP.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Wonogiri, yang semula berpangkat Kompol kini berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), yakni AKBP Jaka Wibawa. Dalam kesempatan yang sama, juga diberikan kenaikan pangkat dari Aipda ke Aiptu. Yaitu Sukino yang menjabat Kanit Provos Polsek Sidoharjo Polres Wonogiri.

Baca Juga :  1 Meninggal Tenggelam di Embung Galmojo Sambiroto Pracimantoro Wonogiri

Kenaikan pangkat dari Komisaris Polisi (Kompol) ke AKBP, diberikan pada saat upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 1 Mei 2019, di halaman Mapolres Wonogiri, Rabu pagi.

Inspektur Upacara adalah Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Perwira Upacara dijabat Kasubbagpers Bagsumda Polres Wonogiri Iptu Eka Purwanta, sedangkan Komandan Upacara dipercayakan kepada Kanit Turlalin Satlantas Polres Wonogiri Iptu Darmin.

Baca Juga :  Overkendel! Lebaran di Penjara Gegara Main Sabu di Wonogiri

Kapolres menyampaikan apresiasi kepada AKBP Jaka Wibawa dan Aiptu Sukino yang telah setia melaksanakan tugas di kepolisian sampai menjelang purna tugasnya. Sehingga sampai mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com