JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Favehotel  Solo Goes to Yogyakarta 2019, Bentuk Terimakasih Favehotel  Solo pada Pada Seluruh Karyawan

Favehotel Solo mengadakan outing ke Yogyakarta pada 25 dan 27 Juni 2019. Istimewa
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Favehotel Solo mengadakan outing ke Yogyakarta pada 25 dan 27 Juni 2019. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Keluarga besar Favehotel Solo mengadakan outing ke Yogyakarta pada 25 dan 27 Juni 2019. Acara yang bertajuk “ favehotel  Solo Goes to Yogyakarta 2019 ‘’  merupakan  puncak perayaan anniversary Favehotel Solo Baru  yang telah menginjak usia ke-7  pada 17 Juni 2019.

Dalam keterangan tertulisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , General Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengatakan bahwa staff outing “ favehotel  Solo Goes to Yogyakarta 2019 ‘’  merupakan ungkapan terimakasih/ penghargaan kepada staff dan karyawan favehotel Solo baik staff, daily worker,outsourcing, casual dan trainee karena telah bekerja dengan sepenuh hati dan menghasilkan achievement yang menggembirakan bagi management dan tujuan outing ini adalah refreshing bagi staff dan karyawan favehotel Solo yang telah bekerja keras selama setahun.

Baca Juga :  Hp Oppo A5s, Pilihan Terbaik Temani Aktivitas Harian Anda

“ favehotel  Solo Goes to Yogjakarta 2019 ‘’  diadakan pada tanggal 25 dan 27 Juni 2019. Pada hari itu keluarga besar favehotel Solo berkumpul di favehotel Solo Baru untuk memulai perjalanan ke Yogyakarta. Destinasi pertama yang dikunjungi adalah pantai  Sadranan yang terletak di Gunung Kidul. Aktifitas dimulai dengan membersihkan  area pantai dari sampah, terutama sampah plastik. Ini adalah bentuk kepedulian favehotel Solo dalam gerakan nasional untuk go green. Setelah itu ada fun games untuk mencairkan suasana seperti : permainan buldozer, mencari bola mas dan menara air. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Puncak Becici untuk menikmati keindahan alam kota Yogyakarta, dan acara diakhiri dengan jalan – jalan disalah satu icon kota Yogyakarta, yaitu Malioboro.

Baca Juga :  Tarik PPN Produk Digital, Pemerintah Sudah Kantongi Rp96 Miliar dari Netflix hingga Spotify

Bagi staff favehotel Solo yang telah mendedikasikan dirinya selama 2 tahun ini, maka pihak management yang disampaikan langsung oleh Ika Florentina – General Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) memberikan reward berupa jalan – jalan ke pulau Bali. Dimana acara tersebut akan diadakan pada tanggal 14 – 17 juli 2019.

Acara outing tahun ini makin seru karena dari managemen favehotel Solo mengadakan foto kontes yang berhadiah voucher menginap di favehotel Solo, caranya sangat mudah yaitu mereka  share foto/ video selama outing ke instagram maupun facebook bagi peserta yang mendapatkan like terbanyak akan menjadi pemenang. Marwantoro S