loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

BREBES, JOGLOSEMARNEWS.COM Kisah tragis pasca lebaran mencuat di Bulakamba, Brebes. Warga dihebohkan dengan adanya penemuan sosok mayat di Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jum’at (7/6/19).

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan sekira pukul 09.00 WIB di areal tambak milik Kalis, warga RT 1/RW 5 Desa Grinting.

Identitas mayat kemudian diketahui atas nama Sarkim (80) beralamat di jalan Nusantara RT 03/RW 8 Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui Kapolsek Bulakamba AKP Widiaspo membenarkan adanya penemuan tersebut.

Dalam laporanya menyampaikan kejadian berawal ketika korban pergi dari rumah anaknya (Darma) di jalan Nusantara RT 03/ RW 8 Desa Kluwut. Kemudian anak-anak dari korban mencari kemana-mana tapi tidak kunjung ketemu.

Baca Juga :  Pingin UMKM dan Bisnis Start Up Anda Makin Pesat, Silakan Datang ke Hetero Space Pemprov Jateng. Akan Dilaunching Sebentar Lagi!

Menurut keterangan keluarga, korban diketahui mempunyai penyakit pikun (hilang ingatan).

Sebelum akhirnya pada Jumat (7/6/19) waktu 09.00 WIB, saat Kalis berangkat ke tambak untuk memberi makan ikan, kaget melihat sesosok mayat terlentang mengambang di tambak miliknya.

Tak lama kemudian, Polsek Bulakamba dan Babinsa Grinting langsung mengevakuasi mayat dari tambak dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Brebes (RSUD).

Baca Juga :  Melapor Dirampok Begal Hingga Kehilangan Rp 25 Juta, Pria Asal Blora Malah Dijebloskan ke Penjara. Kok Bisa?

Selanjutnya akan diberitahukan kepada pihak keluarga setelah proses visum oleh dokter.

“Perkiraan sementara korban adalah terjatuh dan tenggelam di tambak, tanda-tanda penganiayaan tidak ada,” katanya dilansir Tribratanews. Wardoyo

 

Loading...