loading...
Loading...
kebakaran
Ilustrasi

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Kebakaran kembali melanda wilayah Sukodono. Sabtu (8/6/2019) malam tadi, warga di Dukuh Mangen RT 23, Baleharjo, Sukodono digegerkan dengan kobaran api yang membakar rumah kandang milik Budiyono (47).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Data yang dihimpun di lapangan, kebakaran diketahui terjadi sekira pukul 21.30 WIB.

Baca Juga :  Menengok Kreatifnya MPLS Siswa Baru di SMK Citra Medika Sragen. Jauh Dari Kesan Perpeloncoan, Siswa Dibuat Senang Dikenalkan Program-Program Sekolah 

Api kali pertama diketahui oleh tetangga korban, Hasan (23). Ia kaget saat melihap kepulan asap dan kobaran api membumbung tinggi dari arah rumah Budi.

Sontak ia langsung berteriak histeris sehingga warga langsung berdatangan. Korban dan warga berupaya untuk melakukan pemadaman dengan alat seadanya.

Baca Juga :  Di Balik Ritual S3ks Berujung Maut di Gunung Kemukus. Terjadi Saat Malam Puncak Jumat Pon, Pengunjung Mencapai 1.650 Orang 

Beruntung kesigapan warga berhasil menjinakkan api sehingga tak sampai menjalar ke rumah lain. Namun kandang sapi yang terbuat dari kayu dan bambu milik korban sudah terlanjur ludes terbakar.

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian material jutaan rupiah. Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga :  Cerita Miris Veteran Pejuang Kemerdekaan di Sukodono Sragen Bertahun-tahun Tinggal di Rumah Tak Layak. Kini Akhirnya Bisa Tersenyum Berkat Kolaborasi TNI dan BRI

Dari keterangan korban, sekira pukul 18.00 WIB ia menyalakan api untuk diang sapi. Diduga kuat api menyala besar dan menyambar kompos yang berada di dekat diang tersebut kemudian api merambat ke dinding kandang. Wardoyo

 

Iklan
Loading...