loading...
Loading...
Gatak bersholawat bersama Ogat Mandali.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Organisasi Gatak Aman Terkendali (Orgat Mandali) menggelar halal bi halal plus acara religi yang dikemas dalam Gatak Bersholawat.

Gatak bersholawat yang dilaksanakan di lapangan Tenaga Mulya, Desa Blimbing, Kecamatan Gatak dihadiri Camat Gatak Sumi Rahayu, Danramil Gatak Kapten Infantri Samingun, Kapolsek Gatak AKP Yulianto. Selanjutnya perguruan beladiri PSHT dan Perisai Diri, ormas Pemuda Pancasila, Kokam, Sardulo Seto serta beberapa padepokan bela diri yang ada di wilayah Gatak.

Kapolsek Gatak AKP Yulianto, Selasa (25/6/2019) mengatakan, Orgat Mandali adalah organisasi massa di wilayah Gatak dengan semboyan wilayah Gatak tetap aman terkendali. Meskipun saat ini banyak perbedaan namun tetap satu prinsip aman dan terkendali.

Baca Juga :  Catat Ya, Ini Jumlah Bidang Tanah di Wonogiri. Ternyata Masih Ada Ratusan Ribu Bidang Belum Bersertifikat

Polsek Gatak selaku pemelihara Kamtibmas mengapresiasi seluruh Ormas yang ada di Gatak dengan semangat untuk menjaga keamanan di wilayah Gatak. Menyatukan misi mereka melalui Gatak bersholawat yang dipimpin Habib Idrus bin Umar Assegaf dari Solo.

Kapolsek menambahkan, melalui Gatak bersholawat ini diharapkan mempersatukan tekad menjaga Kamtibmas di wilayah Gatak. Guna menjaga tegaknya NKRI yang mana sekarang ini banyak isu yang dapat memecah belah persatuan bangsa. Haryanto

Loading...