JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

PGRI Karanganyar Bangun Gedung Megah Senilai Rp 8,2 Miliar. Bisa Tampung 2.200 Orang 

Foto/Humas
   
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Korps Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Karanganyar bakal memiliki gedung megah. Gedung yang dibangun dengan nama Graha PGRI itu dibangun di Dukuh Pokoh, Desa Ngijo, Tasikmadu, Karanganyar.

Pembangunan diprediksi menelan anggaran Rp 8,2 miliar yang dimulai Jumat (21/6/2019). Peletakan batu pertama dihadiri bupati dan wabup serta jajaran PGRI setempat.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Dalam laporannya, Ketua PGRI karanganyar menyampaikan tujuan pembangunan gedung Graha PGRI itu untuk memenuhi kebutuhan PGRI, dan kepentingan kedinasan ataupun masyarakat sekitar sebagai pertemuan organisasi warga sekitar.

Gedung Graha PGRI itu dibangun dengan luas 5.260 meter persegi, dengan rencana pembanguan luas induk 1.220 meter dan dapat menampung 2.200 orang

Gedung itu diproyeksikan dengan total biaya Rp 8,2 miliar dan diperkirakan akan selesai pertengan tahun 2020.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Sementara, Bupati Juliyatmono dalam sambutannya mengapresiasi dan bangga dengan adanya Graha PGRI Karanganyar. Ia berharap kehadiran gedung itu nantinya bisa menjadi wajah baru di Karanganyar.

“Saya berharap pembangunan ini dapat segera diselesaikan, sehingga bisa segera memenuhi fasilitas yang diperlukan PGRI,” katanya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com