JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ratusan Warga Bukber dengan Aries Putra Beton

Dok Panitia

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Dusun Karangmalang, Ngemplakrejo dan Karangharjo, Desa Karang Malang, Kecamatan Masaran, Sragen menghadiri buka puasa bersama yang digelar PT Aries Putra Beton di Panorama Futsal, Jumat (31/5/2019).

“Ini adalah buka bersama yang ke-9 bersama dengan warga,” tutur Sriyanto, SPI Produksi di Aries Putra Beton, sebagaimana dikutip dalam rilisnya, Jumat (31/5/2019).

Sriyanto menjelaskan, dalam acara buka bersama  tersebut, diundang warga dari tiga dusun terdekat, yakni Dusun Karang Malang, Dusun Ngemplakrejo dan Dusun Karangharjo di Desa Karangmalang, Kecamatan Masaran, Sragen.

Dari tahun ke tahun, ujar Sriyanto, jumlah warga yang ikut dalam buka bersama itu meningkat. Tahun ini, jumlahnya mencapai 159 warga yang diundang.

Baca Juga :  Wali Kota Solo Tak Larang Warganya Mudik Saat Libur Panjang, Asal Terapkan Ini

“Tak ada seleksi, semua warga diundang. Dari semua tingakatan ekonomi,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, selain warga, hadir pula Kepala Desa Karangmalang, Suyamto, perwakilan dari Polsek Masaran, maupun perwakilan dari Koramil. Bertindak selaku pemberi tausiyah ustadz Ahmad Ihsanudin, selaku pengasuh pondok pesantren  Sirojan Muniro, Desa Waru.

Sementara itu, jajaran pimpinan di Aries Putra Beton, tak ketinggalan ikut hadir memberikan support. Direktur Aries Putra Beton, Ir Dhedi Aristianto ST MM bahkan selalu hadir dalam acara Bukber warga dari tahun ke tahun, termasuk saat itu.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Fajar Ira Sanjaya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendatangi undangan dari PT Aries Putra Beton. Terima kasih juga ditujukan kepada pada pejabat yang telah meluangkan waktu untuk hadir.

Baca Juga :  Anak yang Terpapar Covid Meningkat, Solo Larang Kembali Anak-anak Berada di Tempat Perbelanjaan dan Wisata

Direktur Utama PT Aries Putra Beton, Ir H Dhedi Aristianto ST MM juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang hadir maupun masyarakat.

Dalam sambutannya, Dhedi mengaku pertemuan tersebut membuat berbagai macam perasaannya campur menjadi satu. Antara senang dan sedih.

Senang karena dia kembali bisa bertemu dengan warga, dan sekarang jumlahnya jauh lebih banyak.

“Tapi sedihnya, mengapa  perjumpaan ini terjadi selalu di penghujung bulan ramadhan yang kejadiannya cuma setahun sekali,” ujarnya. suhamdani