loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM– Warga di Kemangkon digegerkan dengan penemuan mayat. Polsek Kemangkon pun langsung terjun mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) seorang pria meninggal dunia di Desa Jetis, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, Senin (17/6/2019) sore.

Kapolsek Kemangkon AKP Purwoko Sukirman menjelaskan korban meninggal dunia adalah Joko Susilo (40) warga Desa Prigi, Kecamatan Padamara.

Baca Juga :  Ini Daftar 7 Bandit Yang Disikat Polres Pati. Dari Pelaku di Pertunjukan Dangdut Sampai Begal Jalur Lingkar Selatan 

Korban ditemukan meninggal mendadak saat hendak membayar rongsok plastik di rumah Harmini warga Desa Jetis, Kecamatan Kemangkon.

Dari keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian, korban datang ke rumah Harmini ditemani warga setempat bernama Dewi Supriyanti. Korban datang untuk membayar sampah plastik yang dikumpulkan sehari sebelumnya.

Baca Juga :  Citibank Donasikan Dana Rp 30 Juta untuk Dukung Pengembangan UMKM di Semarang

“Saat mereka sedang mencatat jumlah pembayaran sampah plastik, tiba-tiba korban jatuh terlungkup. Dari mulutnya mengeluarkan busa. Setelah dicek, ternyata kaki korban sudah dingin. Para saksi kemudian menghubungi kades dan melaporkan ke Polsek Kemangkon,” kata Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Kapolsek menambahkan, pihaknya datang ke lokasi kejadian bersama Inafis Polres Purbakingga dan tim medis Puskesmas Kemangkon. Hasil pemeriksaan tim medis tidak di temukan tanda tanda kekerasan.

Baca Juga :  Geger Balita 3 Tahun di Ungaran Tewas Penuh Luka Diduga Dibunuh. Ditemukan Sundutan Rokok dan Penuh Lebam Bekas Cubitan

“Korban meninggal mendadak diduga akibat mengalami gagal jantung. Setelah dilakukan pemeriksaan, korban dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkas Kapolsek. JSnews

Loading...