JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Serahkan Uang, Joko Susilo Mendadak Tewas Dengan Mulut Berbusa 

Foto/Humas Polda
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga di Kemangkon digegerkan dengan penemuan mayat. Polsek Kemangkon pun langsung terjun mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) seorang pria meninggal dunia di Desa Jetis, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, Senin (17/6/2019) sore.

Kapolsek Kemangkon AKP Purwoko Sukirman menjelaskan korban meninggal dunia adalah Joko Susilo (40) warga Desa Prigi, Kecamatan Padamara.

Korban ditemukan meninggal mendadak saat hendak membayar rongsok plastik di rumah Harmini warga Desa Jetis, Kecamatan Kemangkon.

Baca Juga :  Pura-Pura Sedih di Kamar Jenazah Istri Sirinya, Ternyata Hanya Bersandiwara. Sempat 3 Tahun Jadi Misteri, Sang Suami Akhirnya Ditetapkan Jadi Tersangka Terbunuhnya Fitri

Dari keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian, korban datang ke rumah Harmini ditemani warga setempat bernama Dewi Supriyanti. Korban datang untuk membayar sampah plastik yang dikumpulkan sehari sebelumnya.

“Saat mereka sedang mencatat jumlah pembayaran sampah plastik, tiba-tiba korban jatuh terlungkup. Dari mulutnya mengeluarkan busa. Setelah dicek, ternyata kaki korban sudah dingin. Para saksi kemudian menghubungi kades dan melaporkan ke Polsek Kemangkon,” kata Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Gangguan Kamtibmas Meningkat, Kapolda Jateng Sebut 6 Poin Penting Yang Wajib Dipahami Semua Jajaran. Salah Satunya Tak Boleh Mudah Terpancing Emosi!

Kapolsek menambahkan, pihaknya datang ke lokasi kejadian bersama Inafis Polres Purbakingga dan tim medis Puskesmas Kemangkon. Hasil pemeriksaan tim medis tidak di temukan tanda tanda kekerasan.

“Korban meninggal mendadak diduga akibat mengalami gagal jantung. Setelah dilakukan pemeriksaan, korban dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkas Kapolsek. JSnews