loading...
Kondisi salah satu mobil korban Bus Sugeng Rahayu ngeblong di Pilangsari, Ngrampal, Sabtu (1/6/2019). Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tragis melibatkan Bus Sugeng Rahayu kembali terjadi. Usai menewaskan seorang pemudik dua hari lalu, Sabtu (1/6/2019) pagi, bus dari PO serupa giliran menggasak 3 mobil.

Bus yang dikenal sebagai raja jalanan itu dikabarkan ngeblong di perempatan Pilangsari, Ngrampal. Bus kemudian menggasak tiga mobil di depannya hingga ada yang terguling dan ringsek.

Data sementara yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.20 WIB. Menurut sejumlah sumber, bus diketahui melaju kencang dan kemudian ngeblong di perempatan Pilangsari.

Baca Juga :  Sayangkan Penolakan, Sekda Sragen Sebut Pabrik Sepatu Korea Berkapasitas 30.000 Tenaga Kerja di Cepoko Bisa Entaskan Kemiskinan di Sumberlawang dan Sragen Barat!
Foto/FB

Data dari personel tim PMI Sragen melaporkan untuk sementara, jumlah korban luka ada empat orang. Mereka langsung dievakuasi.

“Tapi sementara tidak ada yang meninggal dunia,” papar Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi melalui personel PMI, Munif.

Sementara pihak Satlantas Polres Sragen masih melakukan olah TKP. Namun sejumlah penyidik memastikan untuk sementara tidak ada korban yang meninggal dunia.

Kasatlantas AKP Dani Permana Putra mewakili Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan saat ini tim masih melakukan olah TKP dan pendataan. Wardoyo