JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

137 Siswa Baru Antusias Ikuti Asesmen Psikologi rangkaian MPLS

Istimewa
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hampir semua gerbang sekolah di Surakarta menyuguhkan pemandangan ramai oleh orangtua yang mengantar buah hatinya, masuk sekolah di hari pertama tak terkecuali SD Muhammadiyah 1 Ketelan.

Keberhasilan dan kesuksesan belajar peserta didik ditentukan oleh kerja sama antara sekolah dan wali murid. Sehebat apapun program sekolah, pendidiknya tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan dari wali murid.

Baca Juga :  Kuliah Umum Prodi Humas UPN “Veteran” Yogyakarta Hadirkan Eks Konsul Jenderal RI di Songkhla, Thailand

“Saya rasa SD Muh 1 sudah semakin bagus, sudah tertata rapi segala prosesnya, sudah ada peningkatan dari tahun ke tahun. Dari awal anak saya pertama, kedua, ketiga dan yang keempat inilah yang paling baik. Kami mensupport segala program sekolah asalkan tidak memberatkan wali murid,”ujar Gustiana Diah Praminingtias wali murid kelas 1B, Nadya Kamila Luqya Nugraha.

Baca Juga :  Hari Guru Jadi Momentum Jalin Keakraban di SD Marsudirini Surakarta

Ketua Panitia MPLS, SW. Winarsi, S.Ag., S.Pd menyampaikan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). MPLS di SD Muh 1 memang ditunggu-tunggu oleh siswa baru dan juga para orang tua yang siap untuk mendampingi proses belajar anak-anaknya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com