loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel  membuka Musrenbang Tahun 2019 di Gedung Gradhika, Senin (15/7/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari dengan tujuan untuk menyamakan persepsi tentang perencanaan di jajaran Polda Jateng.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut yakni Pejabat Utama Polda Jateng, serta diikuti para Wakapolres, Kabagren, para Kasubagrenmin dan operator masing-masing jajaran.

Karorena Polda Jateng Kombes Pol Drs. Revindo berharap dengan adanya perencanaan yang baik akan mendorong nilai akuntabilitas pemerintah.Sementara itu dalam sambutan, Kapolda Jateng juga berharap dengan adanya Musrenbang ini bisa lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Bandit Pendodos Mobil Ditembak di Cilacap. Pelaku Beraksi Dengan Modal Kunci Letter T 

“Semakin masyarakat percaya kepada Polisi semakin mudah kita dalam melaksanakan tugas,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

“Selamat melaksanakan Musrenbang, gunakan waktu sebaik – baiknya,” tutup Kapolda Jateng sembari mengetukkan palu tanda dibukanya kegiatan. JSnews

Loading...