JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Cerita Bupati Karanganyar Permalukan Tim Polres di Lapangan Desa Plumbon

Foto/Humas
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Karanganyar, Juliyatmono mempermalukan para polisi Karanganyar. Namun bukan dalam hal tugas atau hal lain, melainkan dalam hal olahraga.

Ya, gol ‘semata wayang’ dari Bupati Karanganyar, Juliyatmono menjadi tamparan keras bagi Polres Karanganyar dalam laga ekshibisi Turnamen Plumbon Cup 2019 kemarin.

Mengisi jeda sebelum laga final Turnamen Plumbon Cup 2019, tim dari jajaran Pemkab Karanganyar menjalani laga ekshibisi melawan Tim dari jajaran Polres Karanganyar di Lapangan Mini Desa Plumbon Kecamatan Tawangmangu Karanganyar, Sabtu (13/6/2019) sore.

Turnamen Plumbon Cup 2019 merupakan turnamen sepak bola dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke-73.

Baca Juga :  Selamat dari Pembacokan, Wakapolres Karanganyar dan Satu Warga Solo Diganjar Penghargaan dari Kapolda Jateng. Total Ada 34 Personel dan 2 Warga Terima Penghargaan

Tim Pemkab Karanganyar dalam laga tersebut turut dibantu Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Andi Amin Latama, Anggota DPRD Karanganyar, Tony Hatmoko dan Anung Marwoko.

Peluit tanda dimulainya pertandaingan pun berbunyi. Pada babak pertama, baik dari Pemkab Karanganyar dan Tim Polres Karanganyar saling melakukan jual beli serangan.

Hingga akhir babak pertama hampir tidak ada peluang yang membahayakan dari masing-masing tim.

Skor kaca mata menutup paruh pertama dalam laga ekshibisi sore itu. Memasuki babak kedua tepatnya pada menit ke-12. Tim Pemkab Karanganyar melancarkan serangan melalui sayap kiri, bola diumpan kepada nomor punggung 10, Juliyatmono yang telah berada di tengah luar kotak penalti musuh.

Baca Juga :  Usai Antar Teman Perempuannya Kencing di Semak-Semak Gunung Lawu, Pendaki Muda Langsung Hilang Lalu Ditemukan Jadi Mayat

Menggunakan kaki kanan bagian luar, Bupati Karanganyar itu langsung menendang bola ke arah gawang.

Posisi kiper yang terlampau ke depan, tidak dapat menepis tendangan yang sedikit melambung dari Juliyatmono dan bola pun bersarang ke gawang.

Skor berubah 1-0 untuk keunggulan tim Pemkab Karanganyar. Hingga peluit babak kedua ditiup, Tim Polres Karanganyar tidak dapat menyamakan kedudukan dan tim Pemkab Karanganyar keluar sebagai pemenang dalam laga ekshibisi 2×15 menit sore itu. Wardoyo