loading...
Loading...

JAKARTA, Joglosemarnews.com – Hingga kini, Partai Demokrat masih menggodog  dan mengkaji berbagai kemungkinan dalam menentukan sikap politiknya usai Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019.

Demikian dikatakan oleh Ketua DPP Partai Demokrat, Dede Yusuf. Dia  mengatakan hingga saat ini belum ada keputusan politik apapun dari partainya terkait sikap politik partai berlambang mercy tersebut.

Baca Juga :  Irjen Kementerian PUPR Sesalkan Pejabatnya Dijerat OTT KPK

“Sepanjang yang saya tahu semua masih on progress sesuai dengan konsep kita dari awal,” ujar Dede Yusuf di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, (11/7/2019).

Ia memprediksi sikap partai Demokrat baru akan diputuskan pada 9 september 2019 bertepatan dengan hari ulang tahun Partai Demokrat.

Baca Juga :  Ada Kemungkinan Gerindra Masuk Koalisi Jokowi, Prabowo Dukung Jokowi Memindah Ibukota

Masukan dari pengurus pusat, daerah, serta kader Demokrat akan ditampung oleh pimpinan Demokrat untuk dirumuskan menjadi keputusan.

“Jadi saling mendengar lah ya, dari daerah, masukan dari kawan-kawan daerah seperti apa,” katanya.

Dede Yusuf tidak menampik bahwa terdapat ragam pandangan dari pengurus Demokrat mengenai sikap yang harus diambil partai ke depan.

Baca Juga :  Ayah Ini Mandikan Bayinya Pakai Air Panas Hingga Kulitnya Melepuh dan Tewas

Hal itu menurutnya sangatlah wajar karena merupakan bagian dari dinamika partai politik. Yang pasti menurut Dede, Demokrat memiliki mekanisme dalam menentukan keputusan strategis.

“Kalau partai politik itu selalu ada. Ada perbedaan pendapat tentu. Tapi yang jelas bahwa tidak ada keputusan politik apapun hari ini,” pungkasnya.

www.tribunnews.com

Loading...