loading...
Loading...
Salah satu momen karang Taruna Dukuh Sono, Desa Sono, Mondokan saat berpose dengan Staff Kemendes RI, Luluk Nur Hamidah bersama jajaran Fraksi PKB yang hadir memberikan penghargaan atas juara gapura nasional di desa itu, Sabtu (15/9/2018) malam. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM  Menjelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Bupati Karanganyar meminta semua masyarakat untuk mempercantik gapuranya. Sebab ada Festival Gapura Tingkat Nasional. Pemkab nanti akan memilih salah satu gapura yang terbaik di Karanganyar untuk diajukan dalam Festival Gapura Tingkat Nasional.

“Mulai sekarang rumahnya dibersihkan, termasuk Gapura masuk kampung. Dihias sebaik mungkin untuk kita ajukan dalam lomba Festival Gapura Tingkat Nasional,” papar Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat memberikan sambutan dalam Syukuran Bersih Dusun Di Dusun Talesan, Desa Dawung, Kecamatan Matesih, Jumat (26/07/2019).

Pihaknya meminta mulai tanggal 1 Agustus mendatang sudah memasang bendera di rumah masing-masing. Biar semangat dalam satu bulan ini luar biasa menyambut hari kemerdekaan bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Ribuan Butir Pil Koplo, Sabu dan Kosmetik Ilegal Diblender di Kejaksaan Karanganyar. Kejari Sebut Agar Tidak Disalahgunakan! 

Bupati juga meminta untuk diselenggarakan lomba untuk menyemarakkan Kemerdekaan Indonesia.

Juliyatmono juga kembali mengingatkan untuk selalu menjaga guyub rukun dan semangat dalam bekerja.

“Mari terus menjaga kekompakaan, bersatu dan nyedulur maka pembangunan akan berjalan baik. Jika ada tetangga yang lebih sukses, jangan iri. Orang itu wang sinawang,” papar Juliyatmono.

Dia menambahkan hidup harus dibuat gembira dan jangan susah. Apalagi berpikir buruk maka yang akan datang juga keburukan. Sama-sama berpikir, ciptakan pikiran yang positif dan membangun.

Baca Juga :  Angka Kemiskinan Masih 2 Digit, Bupati dan Pimpinan DPRD Karanganyar Malah Jor-joran Mobil Dinas Mewah. Bupati Pilih Rubicon Rp 2 Miliar, DPRD Toyota Fortuner

“Atas nama Pemkab Karanganyar saya ikut.  Niatnya  bagus menggelar wayangan untuk guyub rukun,” imbuhnya.

Pihaknya mengingatkan Kades harus melayani masyarakat dengan baik. Sama dengan bupati, pada intinya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Wardoyo

 

Loading...