JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Momen Indah HUT Bhayangkara ke-73, Danrem 074/Warastratama Beri Kejutan Kapolresta Solo

Danrem 074/Warastratama  Kolonel Inf Rafael Granada Baay dan staf memberikan surprise dan menyampaikan ucapan HUT Bhayangkara secara langsung kepada Kapolresta Surakarta Kombespol Ribut Hari Wibowo di Polresta Surakarta, Senin (1/7/2019). Istimewa
   
Danrem 074/Warastratama  Kolonel Inf Rafael Granada Baay dan staf memberikan surprise dan menyampaikan ucapan HUT Bhayangkara secara langsung kepada Kapolresta Surakarta Kombespol Ribut Hari Wibowo di Polresta Surakarta, Senin (1/7/2019). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Momentum Hari Ulang Tahun ke-73 Bhayangkara tahun 2019 menjadi ajang peningkatan soliditas antara TNI dan Polri khususnya di Surakarta.

Pada hari Bhayangkara ke 73 ini, Danrem dan staf memberikan surprise dan menyampaikan ucapan HUT Bhayangkara secara langsung kepada Kapolresta Surakarta Kombespol Ribut Hari Wibowo di Polresta Surakarta, Senin (1/7/2019). Ucapan selamat itu ditandai dengan pemberian kue Ulang Tahun oleh Danrem secara langsung kepada Kapolresta Surakarta.

Pada kesempatan tersebut, kedua Pimpinan TNI dan Polri di Surakarta ini sama-sama tak canggung. Keakraban antar keduanya terlihat ketika Kapolresta Surakarta memotong kue dan memberikan kue pertama kepada Danrem 074/Warastratama  Kolonel Inf Rafael Granada Baay. kemudian kedua pimpinan itu saling menyuapkan kue ulang tahun.

Baca Juga :  Kasus DBD Solo Melonjak, 2 Pasien Meninggal Dunia

“TNI-Polri satu hati bersama mengawal NKRI. Dari kebersamaan tersebut, diharapkan tercipta Kota Surakarta yang aman dan kondusif,” papar Danrem.

Danrem menambahkan bila soliditas antara kedua institusi Negara itu begitu dekat dan bersahabat.

“Ini sebagai tanda bahwa TNI Polri itu satu dan TNI Polri bersinergi maka Indonesia hebat. Dirgahayu Bhayangkara, semoga menjadi Kepolisian Negara Republik Indonesia yang mengayomi dan melayani masyarakat,”ucap Kolonel Inf Rafael Granada Baay.

Baca Juga :  Boneka Jokowi Dibakar Pendemo di Kota Solo, Tuntut Pemakzulan Presiden

Kapolresta menyampaikan walaupun acara ini mendadak, tetapi memberikan makna yang mendalam.

“Ini merupakan suatu kebersamaan dan kekeluargaan. Dalam situasi yang serba rentan ini kita mudah dipecah belah. Tapi dengan acara ini TNI Polri tidak akan terpecah,” pungkas Kombespol Ribut Hari Wibowo. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com