loading...
Loading...
Tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kerja, kerja, kerja! Itu adalah semboyan presiden Jokowi sejak awal menjabat sebagai presiden pada periode pertama silam.
Demikian pula, setelah resmi ditetapkan sebagai presiden RI 2019, Jokowi tetap mengatakan, langsung kerja.

“Besok (hari ini-red) kita langsung kerja,” kata Jokowi singkat saat jumpa pers di Kantor KPU, Jakarta, Minggu (30/6/2019).

Menurut dia, bangsa Indonesia perlu bekerja keras bersama-sama untuk meningkatkan daya saing dengan negara lain.

Terkait komposisi koalisi pemerintahan, Jokowi mengatakan akan segera membahas persoalan ini dengan partai pengusungnya dalam Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019.

Baca Juga :  Video Narsis Sambil Telanjang Menyebar ke Medsos, Janda Muda di Sumenap Harus Berurusan Dengan Polisi

“Seperti yang sudah sering saya sampaikan, kita akan buka siapa pun sama-sama memajukan negara ini, bersama-sama membangun negara ini,” ujar mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Jokowi bersama calon wakil presiden terpilih Pemilu 2019, Ma’ruf Amin, juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah menyelesaikan tugas konstitusional dalam penyelenggaraan Pemilu 2019.

Dia mengatakan akan mengemban amanat dari rakyat Indonesia dengan bekerja keras.

“Kami berdua akan mendedikasikan diri kami untuk mencapai cita-cita para pendiri bangsa, kami berdua akan berjuang sekuat tenaga, bekerja sekuat tenaga untuk melanjutkan pondasi yang telah kami bangun bersama Bapak Jusuf Kalla pada periode pertama pemerintahan,” kata Jokowi.

Baca Juga :  Viral Video Siswi SMAN 1 Mojosari Mojokerto Berwajah Cantik Mabuk Sambil Joget Seksi di Kafe, Ini Fakta-faktanya

Rencananya pelantikan Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2014 akan dilangsungkan pada 20 Oktober 2019.

www.tempo.co

Loading...