loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM Hanya dalam waktu 8 jam, Sat Reskrim Polres Cilacap berhasil menangkap pelaku pencurian di sebuah konter Hp yang ada di Kabupaten Cilacap.

Hal ini seperti yang disampaikan Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto,  saat konferinsi Pers di halaman Mapolres Cilacap bahwa jajaran Sat Reskrim Polres Cilacap berhasil menangkap pelaku pencurian konter Hp hanya dalam waktu 8 jam, Jumat (16/08/2019).

“Pelaku berjumlah 2 orang yang berinisial FT 20 Tahun dan MR 16 Tahun, salah satu pelaku merupakan masih dibawah umur,” ungkap Kapolres.

Baca Juga :  Pingin UMKM dan Bisnis Start Up Anda Makin Pesat, Silakan Datang ke Hetero Space Pemprov Jateng. Akan Dilaunching Sebentar Lagi!

“Modusnya pelaku pencurian masuk kedalam toko dengan merusak atap dan plafon toko dengan menggunakan satu buah senjata tajam berupa golok dan setelah masuk kedalam toko mengambil 25 lebih ponsel yang masih bersegel didalamnya,” lanjutnya.

Pelaku pencurian merupakan sindikat pelaku curat yang meresahkan masyarakat, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 363 dengan ancaman hukuman perjara di atas 5 (lima) tahun. JSnews

Loading...