JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Hanya Butuh 8 Jam, Polres Cilacap Bekuk Bandit Pembobol Konter HP. Puluhan HP Gress Diamankan Polisi

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM Hanya dalam waktu 8 jam, Sat Reskrim Polres Cilacap berhasil menangkap pelaku pencurian di sebuah konter Hp yang ada di Kabupaten Cilacap.

Hal ini seperti yang disampaikan Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto,  saat konferinsi Pers di halaman Mapolres Cilacap bahwa jajaran Sat Reskrim Polres Cilacap berhasil menangkap pelaku pencurian konter Hp hanya dalam waktu 8 jam, Jumat (16/08/2019).

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

“Pelaku berjumlah 2 orang yang berinisial FT 20 Tahun dan MR 16 Tahun, salah satu pelaku merupakan masih dibawah umur,” ungkap Kapolres.

“Modusnya pelaku pencurian masuk kedalam toko dengan merusak atap dan plafon toko dengan menggunakan satu buah senjata tajam berupa golok dan setelah masuk kedalam toko mengambil 25 lebih ponsel yang masih bersegel didalamnya,” lanjutnya.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Pelaku pencurian merupakan sindikat pelaku curat yang meresahkan masyarakat, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 363 dengan ancaman hukuman perjara di atas 5 (lima) tahun. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com