JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Konser Band Jamrud di Alun-Alun Wonosobo Mendapat Pengamanan Ketat dari Aparat. Para Penonton Diperiksa 

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

WONOSOBO, JOGLOSEMARNEWS.COM Konser grup band legendaris Jamrud mendapat pengamanan ketat dari aparat. Untuk mengantisipasi terjadinya kerusuhan saat pertunjukan Musik Jamrud, Polres Wonosobo menerjunkan ratusan personilnya untuk mengamankan jalannya pentas musik. Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras, Selasa (20/8/2019).

Pengamanan pentas musik Jamrud dibagi menjadi 4 ring (depan panggung, tengah, belakang penonton dan ditambah personil Polwan untuk melaksanakan pengamanan di area VVIP.

Baca Juga :  Langgar Protokol Kesehatan, Izin Cafe di Kudus Terancam Dicabut

Sebelum kegiatan Konser dimulai, para personil yang melaksanakan pengamanan di perintahkan untuk melakukan sterilisasi si area panggung dan juga Alun Alun.

Kegiatan sterilisasi ini dilakukan dengan maksud untuk memastikan lokasi panggung dan sekitarnya dalam keadaan aman.

Kabag Ops Polres Wonosobo Kompol Suharjono saat memimpin kegiatan sterfilisasi mengatakan kegiatan sterilisasi ini dilakukan untuk memastikan lokasi panggung steril. Selain itu untuk memastikan jalanya konser agar berlangsung dengan aman dan lancar para pengunjung juga diadakan pemeriksaan.

Baca Juga :  Ganjar Tekankan PKM Serentak di Wilayah Semarang Raya dan Arisan ICU

Hal itu untuk memastikan apakah ada penonton yang membawa miras, sajam maupun benda benda yang dapat membahayakan penonton lain.

Kegiatan pengamanan konser jamrud dari awal hingga selesai berahir dengan aman dan lancar tanpa ada gesekan dari penonton. JSnews