loading...
Loading...
De Tjolomadoe kerjasama dengan komunitas Solo Runner akan menyelenggarakan event De Tjolomadoe Run 7,4K, Sabtu (24/8/2019). Triawati PP

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM –  De Tjolomadoe kerjasama dengan komunitas Solo Runner akan menyelenggarakan event De Tjolomadoe Run 7,4K, Sabtu (24/8/2019). Kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemederkaan Republik Indonesia tersebut akan dilaksanakan mulai pukul 15.00 sampai dengan 18.00 WIB.

Event Run 7,4K akan mengambil garis start dan finish di De Tjolomadoe. Dengan mengenakan kostum bernuansa merah dan putih, Peserta De Tjolomadoe Run menempuh rute sejauh 7,4 kilo meter dimulai dari De Tjolomadoe, lalu melewati Jalan Adi Sumarmo, Jalan Widoro Kandang, .lalan Mandura, Jalan Gajahan, dan kembali melalui Jalan Adi Sucipto hingga mengakhiri rute di De Tjolomadoe. Peserta yang berhasil menyelesaikan rute, atau kemudian disebut dengan finisher, mendapatkan medali sebagai bentuk keiikutsertaan berbentuk logo ikonik De Tjolomadoe.

Baca Juga :  Motor Dinas N Max Rp 4, 9 Miliar untuk Kades Dikritik, Kades-Kades di Karanganyar Tetap Alhamdulillah! 

Sementara untuk tiga peserta tercepat yang berhasil menyeselesaikan rute De Tjolomadoe Run akan mendapat hadiah pemenang sebagai pemenang 1, 2, dan 3 untuk masing-masing kategori yaitu laki-laki dan perempuan. Secara bemrutan pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp. 1.750.000,-, Rp. 1.000.000; dan Rp. 750.000,-. Selain itu hadiah senilai Rp 500.000; juga diberikan kepada 10 peserta dengan kostum merah-putih terbaik.

Menurut Rachmat Priyatna selaku Direktur Utama PT Sinergi Colomadu, event De Tjolomafoe Run 7,4K sejalan dengan semangat HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke-74 yaitu SDM Unggul, indonesia Maju.

“Kami memilih mengadakan event bertema olahraga untuk menanamkan kesadaran kepada generasi muda akan pentingnya memiliki tubuh dan jiwa yang sehat untuk mencapai cita-cita. Sehingga setelah event ini usai, diharapkan peserta menjadi lebih semangat untuk menjadi pribadi yang sehat dan unggul,” paparnya saat menggelar rilis,  Jumat (23/8/2019).

Baca Juga :  Detik-detik Mengerikan Terjangan Angin Porak Porandakan Lapak dan Tumbangkan Pohon di Karanganyar Kota

Selain lomba lari, De Tjolomadoe Run 7.4K dimeriahkan juga dengan undian doorprize, penampilan musik dari Music Aditya Band dan Female DJ Nathalie Risty, serta 20 lebih

bazaar kuliner, sehingga keseluruhan acara menjadi lebih semarak dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat. Triawati PP

Loading...