Beranda Market Advertorial Keluarga Milenial Juga Butuh Asuransi

    Keluarga Milenial Juga Butuh Asuransi


    loading...
    Loading...
    Ilustrasi keluarga milenial. Pexels

     Saat masih lajang atau belum berkeluarga, wajar bila kecenderungan untuk menikmati hidup terutama memanjakan diri sendiri jadi prioritas. Kondisinya akan berbeda ketika sudah berkeluarga, kebutuhan pasangan dan buah hati pun wajib diprioritaskan.

    Pasangan muda saat ini bisa dibilang sebagai keluarga generasi milenial, yaitu mereka yang terlahir antara 1980 hingga tahun 2000.

    Dihimpun dari berbagai sumber, kaum milenial dikenal memiliki sifat gila kerja dan ambisius. Mereka juga kreatif dan inovatif serta pandai dalam membagi waktu untuk bekerja, bersosialisasi dan berlibur. Tak heran jika di usia yang tergolong muda sudah memiliki karir yang bagus serta pendapatan yang tinggi.

    Sayangnya di balik karakter tersebut, milenial juga memiliki kekurangan dalam mengelola keuangan dan cenderung abai terhadap kesehatan. Gaya hidup mereka pun cenderung tidak sehat seperti mengonsumsi junk food dan fast food sebagai makanan sehari-hari. Selain itu, milenial juga memiliki kebiasaan yang tidak sehat seperti sering begadang dan banyak mengonsumsi kopi. Sebagian besar milenial juga masih belum sadar terkait pentingnya memiliki asuransi sebagai pelindung mereka ketika sakit dan tua nanti. 

    Pilihan produk Asuransi Untuk Keluarga Milenial

    Bagi kaum milenial khususnya yang telah berkeluarga, sudah menjadi keharusan untuk melindungi seluruh anggota keluarganya dengan asuransi kesehatan dan jiwa.

    Saat membeli paket asuransi tentu keluarga masa kini akan memilih paket asuransi kesehatan terbaik dengan harga yang pas. Pemilihan paket asuransi yang tepat itu penting agar asuransi yang digunakan sesuai dengan kebutuhan asuransi yang ada. 

    Sekarang telah banyak perusahaan asuransi yang menawarkan produknya secara ritel dan sistem paket, baik itu dalam hal asuransi untuk perorangan atau pun untuk kesehatan satu keluarga.  

    Nilai lebih dari sistem paket asuransi kesehatan satu keluarga adalah memberikan biaya premi yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan asuransi perseorangan.

    Sistem paket asuransi kesehatan satu keluarga ini, jumlah orang yang mendapat jaminan bukan hanya seorang saja, tetapi semua anggota keluarga sekaligus. Hal ini tentunya membuat satu keluarga merasa aman dan terlindungi. Selain itu, pengeluaran dalam keluarga pun menjadi terkendali karena semua biaya kesehatan telah ditanggung oleh asuransi yang dibayarkan. 

    Sebaiknya keluarga milenial sebelum memutuskan untuk membeli suatu paket asuransi kesehatan bisa membandingkan terlebih dulu paket-paket yang ditawarkan. Pilihlah paket asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan keuangan anda. Pastikan biaya asuransi yang ada tidak membebani anda dan menghambat dalam memenuhi kebutuhan lain.

    Saat ini ada cara praktis dan mudah untuk membandingkan produk-produk asuransi tersebut yakni dengan membandingkan asuransi yang ada di website-website marketplace asuransi. Salah satu marketplace asuransi yang dapat digunakan untuk memilih asuransi yang terbaik ialah Lifepal.

    Melalui web tersebut calon konsumen akan mendapatkan kemudahan untuk membandingkan dan memilih produk asuransi kesehatan dan jiwa sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

     

    Mengapa Asuransi Itu Penting?

    Ketika masih muda, pada umumnya manusia itu kuat, sehat dan produktif. Tetapi hal yang tidak bisa dihindari adalah menjadi tua. Saat tua manusia menjadi lemah, tidak produktif dan mungkin akan sakit-sakitan. Keadaan ini tentunya membutuhkan banyak biaya, sedangkan saat usia tua manusia telah berhenti atau pensiun dari pekerjaannya. 

    Dengan alasan di atas kaum milenial seharusnya sudah mulai berpikir untuk mempersiapkan masa depannya. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan antara lain, menabung, investasi, berbisnis atau ikut asuransi.

    Masing-masing dari cara mempersiapkan masa depan tersebut memiliki keunggulan dan kelemahan. Salah satu produk yang memiliki sifat proteksi atau melindungi ialah asuransi. Asuransi menjadi salah satu produk yang tepat untuk digunakan dalam mempersiapkan kehidupan di masa tua. 

    Khusus untuk produk asuransi ada banyak sekali produk yang dapat dipilih oleh calon konsumen, mulai dari asuransi kesehatan, jiwa, hingga pensiun. Berbagai variasi produk asuransi ini ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

    Untuk memudahkan masyarakat dalam mengenal asuransi secara mendalam, kini telah hadir Lifepal yaitu sebuah platform all-in-one untuk membandingkan dan membeli produk asuransi jiwa dan kesehatan sesuai dengan preferensi pelanggan. *

    Loading...