JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Sesosok Mayat Pria Tak Dikenal Ditemukan Tergeletak di Hutan Salak Grobogan. Sebagian Tubuh Tertutup Daun Kering dan Membusuk 

Ilustrasi evakuasi mayat di hutan. Foto/Humas Polda
Evakuasi mayat membusuk di hutan. Foto/Humas Polda

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sosok mayat seorang pria tak dikenal menggegerkan warga saat ditemukan di tengah kawasan hutan petak 176A, RPH Salak, KPH Gundih yang masuk wilayah Dusun Ngragem, Desa Simo, Kecamatan Kradenan, Jumat (6/9/2019).

Mayat tersebut kali pertama ditemukan oleh warga setempat yang sedang mencari rumput di kawasan hutan, sekitar pukul 09.00 WIB.

Mayat dalam kondisi menghitam dan mengeluarkan bau busuk tersebut ditemukan di saluran air dan sebagian tubuhnya tertutup daun-daun kering. Saat ditemukan, mayat dalam posisi meringkuk itu mengenakan celana pendek hitam, dan kaos kerah lengan pendek motif garis-garis.

Baca Juga :  Aksi Kamisan di Semarang Sempat Diwarnai Adu Mulut dan Nyaris Dibubarkan

Adapun ciri fisiknya antara lain, berusia sekitar 60 tahun, rambut pendek beruban dan berjenggot pendek beruban. Selanjutnya, penemuan mayat yang lokasinya jauh dari perkampungan itu dilaporkan pada perangkat desa dan pihak kepolisian.

Kapolsek Kradenan Kompol Wakijo mengungkapkan, pihaknya belum mengetahui identitas korban. Saat diperiksa, tidak terdapat tanda pengenal dalam tubuh korban maupun di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga :  I’am Pelgading, Wisata Alam Nan Menakjubkan

“Identitasnya belum diketahui, masih kita lacak. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut bisa menghubungi pihak kepolisian,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Menurut Wakijo, dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Setelah dievakuasi dari kawasan hutan, mayat tersebut selanjutnya dibawa ke RSUD Purwodadi guna dilakukan proses autopsi. JSnews