JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

2.000 Personel Polres Karanganyar Bakal Dikerahkan Amankan Pengesahan PSHT 16. Ajak Jaga Kondusivitas, Kapolres Siap Tindak Tegas Segala Bentuk Kerusuhan!

Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi saat menyiagakan personel untuk pengamanan pengesehan PSHT 16. Foto/Wardoyo
Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi saat menyiagakan personel untuk pengamanan pengesehan PSHT 16. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM  Polres Karanganyar siap mengerahkan kekuatan penuh untuk mengamankan agenda pengesahan warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) 16 Karanganyar yang dijadwalkan digelar nanti malam.

Kapolres pun menegaskan siap menindak tegas segala bentuk tindakan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Baca Juga :  Bikin Resah Masyarakat, Ipda Nia Langsung Turun Tangan. Sikat 32 Motor dan 14 STNK di Jalan Lawu Karanganyar

Hal itu disampaikan Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (7/9/2019). Ia mengatakan untuk pengamanan kegiatan PSHT nanti malam, 2.000 personel sudah disiagakan.

Mereka akan diterjunkan untuk menjaga kondusivitas dan pengamanan jalannya kegiatan pengesahan. Ribuan personel itu meliputi dari Polres Karanganyar, Brimob, Dalmas Polda Jateng, dan TNI.

Baca Juga :  Sutardi, Guru SMK Muhammadiyah Karanganyar  Ditemukan Meninggal di Dekat Lampu Merah Tasikmadu

“Kami sudah siapkan pengamanan penuh. Total ada 2.000 personel yang dilibatkan untuk mengamankan pengesahan PSHT 16 di Gedung PGRI nanti malam,” papar Kapolres.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua