JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Tenda Terpasang, Gadis Ini Batal Nikah Karena Ternyata Calonnya Wanita!

kolase tribunnews

PALEMBANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Angan-angan indah pernikahan gadis berinisial TE (15) dengan kekasihnya, NI (25) buyar sudah. Pasalnya, NI ternyata seorang wanita!

Identitas NI yang sesungguhnya baru terungkap sehari sebelum prosesi akad nikah keduanya dilangsungkan. Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Alex Andrian membenarkan adanya kabar tersebut.

Peristiwa menyedihkan itu terjadi, Sabtu (31/8/2019) di kediaman TE di Desa Nyiur Sayak, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Kasus Temuan Mayat Termutilasi di Kalibata City: Pelaku Ditangkap, Motif dan Kronologi Pun Terungkap. Pelaku adalah Pasangan Kekasih yang Incar Harta Korban

Mula-mula, keluarga TE menaruh curiga terhadap NI yang hendak melamar anaknya. Kecurigaan itu muncul lantaran mendengarkan suara NI yang mirip perempuan.

Akhirnya, keluarga TE memutuskan untuk bertemu dengan NI. Pertemuan itu telah disetujui olek kedua pihak keluarga. Pihak keluarga TE meminta NI menjalani pemeriksaan ke bidan setempat.

“Setelah di bidan baru diketahui kalau NI adalah perempuan yang menyamar sebagai laki-laki,” kata Alex, Minggu (1/9/2019).

Setelah mengetahui kenyataan tersebut, seketika keluarga TE langsung membatalkan acara lamaran anaknya.

Baca Juga :  Ini 6 Larangan dalam Aturan Pesepeda yang Dirilis Kemenhub

Pada awalnya, NI dan TE pertama kali bertemu lewat media sosial. Bahkan keduanya pun sudah bertemu beberapa kali.

Merasa cocok, keduanya memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

“Antara korban sempat bertemu dengan NI beberapa kali, tapi TE tidak menaruh curiga. Sampai dengan korban mau dilamar oleh NI. Sampai saat itu, korban tak mengetahui kalau NI itu adalah perempuan,” ujar Alex.

www.tribunnews.com