loading...
Loading...
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM- Dalam Rangka penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik dan Dana Desa, Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah mendadak melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karanganyar, Rabu (11/9/2019).

Tujuan dari kunjungan itu untuk meninjau kinerja dan pembangunan yang sudah dilakukan di Kabupaten Karanganyar.

Baca Juga :  Dituding Hanya Ide Cari Jabatan, Bupati Karanganyar Klaim Respon Pembentukan Provinsi Soloraya Justru Makin Hari Makin Membaik

Adapun salah satu tempat yang ditinjau secara langsung yaitu pembangunan yang dilakukan di Puskesmas Karangpandan.

Bupati Karanganyar beserta jajaran OPD Kabupaten Karanganyar ikut ke lapangan langsung melakukan tinjauan tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar Juliyatmono menyampaikan bahwa total DAK yang diberikan kepada seluruh OPD terkait sejumlah Rp 82 miliar dan telah dilaksanakan proses lelang. Namun ada efisiensi sejumlah kurang lebih Rp 15 miliar.

Baca Juga :  Jelang Pelantikan Presiden, 450 Polisi di Karanganyar Bakal Dikerahkan Amankan  Sejumlah Obyek Vital dan Titik Massa. Ada Apa? 

“Semoga berlangsung dengan baik, dan selesai tepat waktu pembangunan yang dilaksanakan” imbuhnya.

Orang nomer satu di Karanganyar itu juga mengatakan kepada seluruh OPD terkait harus bertanggung jawab atas kegiatan penyaluran DAK ini untuk dilaksanakan sebaik mungkin.

Baca Juga :  Imbas Kerusuhan Wamena, Bocah 8 Tahun asal Karanganyar Alami Trauma Berat. DKK Berikan Pendampingan Psikis 

Harapan dari Pemerintah Kabupaten Karanganyar untuk kedepannya DAK dan juga Dana Desa bisa terus disalurkan serta jumlahnya bisa semakin tinggi. Wardoyo

 

 

 

Loading...