JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tragis, Pensiunan PNS Mendadak Tewas Saat Bermain Bulutangkis di Gedung Badminton Gabus 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Nasib tragis dialami Warsito. Pensiunan PNS berusia 62 tahun itu ditemukan tewas seusai bermain bulutangkis.

Pria paruh baya itu meregang nyawa sedang bermain badminton di Gedung Serba Guna Desa Gabus, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, Sabtu (07/09/2019).

Korban diketahui merupakan pensiunan PNS Kecamatan Gabus alamat di Desa Karaban RT 6/ 01 Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK melalui Kapolsek Gabus Iptu Pujiati, mengungkapkan kronologis kejadian sekira pukul 07.00 WIB korban datang di gedung serba guna untuk melakukan olahraga badmiton.

Baca Juga :  Awas, Libur Panjang, Mulai Hari Ini Semua Kendaraan Keluar dan Masuk Jawa Tengah Akan Diperiksa. Ini Sasarannya!

Kemudian sekira pukul 09.00 WIB korban selesai melaksanakan olahraga badmiton.

Selanjutnya korban duduk-duduk tapi kemudian mendadak langsung ambruk.

“Kejadian berawal saat Saksi Tikno (44) yang menyapa mengajak bicara tapi korban diam saja. Selanjutnya saksi mendatangi korban ternyata sudah tidak bernapas, saksi memangil orang disekitar melaporkan kejadian ke Polsek Gabus,” ungkap Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Kebakaran Kandang Hanguskan 40 Ribu Ekor Ayam, Penyebabnya Diduga Kuat Korsleting Listrik

Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh Tim Medis Puskesmas Gabus yang dipimpin oleh Wahid Hasim bahwa tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis. Morban diperkirakan meninggal dunia sekitar 30 menit, kematian korban diduga disebabkan karena punya riwayat penyakit jantung,” pungkasnya. JSnews