loading...
Loading...
Tim identifikasi Polres Sragen saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad warga Kalijambe yang ditemukan gantung diri. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Nasib tragis dialami Sambiyono. Pria yang berprofesi sebagai tukang batu asal Dukuh Kaliwang RT 09/02, Desa Jetis Karangpung, Kalijambe, Sragen itu ditemukan tak bernyawa karena gantung diri, Minggu (9/9/2019) malam.

Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon jati samping rumahnya. Korban menggantung dengan kain sarung yang ditambatkan di dahan jati.

Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu terjadi pukul 21.00 WIB. Jasad korban ditemukan kali pertama oleh anaknya, Susanti (39) yang hendak menengok korban yang barusaja operasi prostat.

Baca Juga :  Lepas Empat Prajurit Tugas ke Papua, Dandim Sragen: Pelajari Medan, Jaga Kehormatan!

Namun sampai di rumah korban, rumah dalam kondisi kosong. Saat dicari ke semua sudut rumah, korban tak terlihat.

Selanjutnya saksi mencari di sekitar rumah. Alangkah terkejutnya ketika ia mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia tergantung di cabang pohon jati.

“Korban menggantung dengan menggunakan kain sarung yang dikaitkan di cabang pohon jati. Kejadian langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan korban kemudian dievakuasi,” papar Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi, Selasa (10/9/2019).

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Depan Kantor Disdik Kecamatan Sragen, Pengendara GL Pro Tewas Mengenaskan Gasak Trotoar. Pembonceng Kritis Dirawat di RSUD

Dari keterangan kerabat, korban diduga mengalami depresi karena mengalami sakit prostat dan sudah dioperasi. Namun belum kunjung sembuh sehingga diduga membuatnya depresi. Wardoyo

Loading...