JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

3 Anggota Geng Motor Sadis “Garis Selatan” Akhirnya Dilumpuhkan Polisi. Diamankan 2 Celurit Besar, Pelaku Sempat Lukai Pengendara 

Foto/Istimewa
Foto/Istimewa

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Tiga dari empat orang kawanan geng motorRemaja Srimpet Garis Selatan” diringkus Sat Reskrim Polres Semarang pascaberulah di depan restoran siap saji di Jalan Diponegoro Ungaran. Dia adalah FRL (19), SAN (19), dan IM (15), semuanya warga Banyumanik, Kota Semarang.

Para gerombolan geng motor itu diamankan bersama sejumlah barang bukti. Diantaranya dua bilah senjata tajam jenis clurit berukuran besar, motor Honda Beat dalam kondisi terbakar, satu helem pengaman warna biru muda, dan kaos bertuliskan “Remaja Srimpet Garis Selatan”.

Baca Juga :  Usai Pesta Miras, Pria Asal Klaten Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Bandungan

“Awalnya mereka ingin melihat balap motor liar di sekitar lokasi, pelaku kemudian menghampiri korban karena tidak terima setelah motornya digeber-geber,” kata Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat melalui Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Rifeld Constantien Baba, Selasa (8/10/2019) pagi.

Baca Juga :  Subholding Gas Pertamina Mulai Bangun Pipa Distribusi Gas Bumi dari Mangkang Menuju KIK

Saat itu, ada dua korban yang menjadi sasaran. Yakni Wahyu Mahmuji (19) dan Wahyu Rian (19) keduanya warga Ungaran.

Akibat ayunan celurit berukuran besar, Wahyu Mahmuji mengalami luka serius di bagian pundak dan pinggang. Melihat ada yang terluka, semua orang yang berkerumun di sekitar TKP langsung melakukan aksi massa terhadap FRL dan membakar motornya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com