JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kebakaran Melanda Vihara Amogasidi di Cemani Grogol Sukoharjo. Seperti Ini Kronologisnya

Kebakaran di vihara Amogasidi di Cemani, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Dok. Polres Sukoharjo
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Kebakaran di vihara Amogasidi di Cemani, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Dok. Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebakaran hebat melanda Vihara Amogasidi di Cemani, Kecamatan Grogol, Sukoharjo.

Kapolsek Grogol AKP Didik menjelaskan, berdasarkan informasi yang didapat dari saksi, Roni Sanjaya (35), kebakaran terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, Selasa (1/10). Kebakaran diketahui saat saksi yang merupakan pemilik persewaan playstation di sebelah TKP kebakaran diberitahu oleh pengendara yang melintas.

Baca Juga :  Mau Tahu Perkembangan Terkini COVID-19 Sukoharjo? Ini Lho Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif Maupun yang Meninggal

Intinya saat itu Vihara Amogasidi telah terjadi kebakaran. Kemudian saksi mengeceknya dan didapati kobaran api di dalam Vihara.

Saksi kemudian mencoba memberitahu pendeta Bambang Sudarsono (65) yang berada di dalam Vihara dengan mengetuk pintu Vihara. Namun Pendeta tidak kunjung keluar, hingga akhirnya saksi dibantu warga lainnya mendobrak pintu Vihara dan memadamkan api dengan mengambil air di sungai sebelah Vihara.

Baca Juga :  Polisi Pastikan Wanita Terbakar dalam Mobil di Sukoharjo Korban Pembunuhan

“Dari hasil penyelidikan, kebakaran terjadi diduga dari minyak tanah yang tersambar api. Kebakaran tidak menimbulkan korban jiwa, adapun barang yang terbakar meliputi karpet, kardus, pintu dan kipas angin,” terang Kapolsek. Aria/Polres Sukoharjo