JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Masuki Bulan Oktober, favehotel Solo Sajikan Menu Baru

loading...
Dok favehotel Solo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Memasuki bulan Oktober ini, favehotel Solo (Manahan dan Solo baru) menyajikan menu-menu terbaru untuk memanjakan para pecinta kuliner.

“Sesuai dengan tagline kami fun, fresh & friendly, maka kami terus berinovasi dan berkerativitas baik dalam segi pelayanan maupun untuk perkembangan wisata kuliner di Kota Solo, sehingga para pengunjung saat stay di hotel kami tidak merasa bosan,” tutur Ika Florentina selaku Cluster General Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Dinelaskan, menu terbaru yang diluncurkan pada bulan Oktober ini adalah Javanese Fried Rice with Melted Cheese, yang merupakan perpaduan antara nasi goreng yang dimasak dengan bumbu tradisional kota Solo dan diberi toping keju mozarela.

Baca Juga :  Seperti Ini Peluang Saham Telekomunikasi di Tengah Wabah Corona

“Untuk seporsi Javanese Fried Rice with Melted Cheese dibandrol dengan harga Rp 45.000,00 nett/pax,” ujarnya.

Bagi para pengunjung yang sedang nongkrong di favehotel Solo, bisa mencicipi aneka menu snack terbaru yang diluncurkan di bulan Oktober ini, yaitu Tofu with milk.

Menu ini adalah tahu goreng yang lembut dan lumer seperti susu, dengan varian topping yang sangat menggugah selera seperti original, barbeque, balado dan melted. Untuk tofu with milk diharga Rp 20.000,00 nett/ pax.

Baca Juga :  Corona Merajalela, Investor Harus Bijak Menyikapi Turbulensi di Pasar Modal

Masih banyak lagi menu- menu makanan dan minuman yang menggugah selera yang dapat dinikmati pengunjung di Lime restaurant favehotel Solo (Manahan dan Solo Baru), mulai dari pukul 10.00 WIB – 23.00 WIB. suhamdani