JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Pilkades Serentak di Klaten, Kapolda Jateng Mendadak Turun Lapangan. Ada Apa? 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, mengecek sekaligus memantau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Cawas, Klaten, Rabu (9/10/2019).

Dirintel, Dirpamobvit, Dirsamapta, Dansat Brimob, Kabidhumas turut mendampingi Kapolda dalam pelaksanaan pemantauan Pilkades tersebut. Bupati Klaten, Kapolres Klaten dan Dandim juga ada di tempat.

Saat ditemui media, Kapolda Jateng menyampaikan bahwa kedatanganya yakni ingin melihat pelaksanaan Pilkades yang dilaksanakan diwilayah Klaten, selain di Klaten juga ada Pilkades di Wonosobo yang dipimpin Karoop Polda Jateng.

“Alhamdulillah semuanya bisa berjalan lancar, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat baik Klaten maupun Wonosobo, juga kepada perangkat Pemerintah yang ada disitu, Bupati, Dandim dan Kapolres serta semua perangkat pelaksana Pilkades yang sudah menyelenggarakan dengan baik dan alhamdulilah semuanya berjalan lancar,” ujar Kapolda Jateng di Desa Cawas Klaten.

Dalam kunjungannya, Kapolda menyampaikan apresiasi kepada warga dalam melaksanakan Pilkades.

“Saya ucapkan terimakasih warga Jawa Tengah terutama yang ada di Klaten dan Wonosobo hari ini melaksanakan pesta demokrasi sudah berjalan dengan lancar. Ini menunjukkan bahwa tingkat kedewasaan daripada warga Jawa Tengah bisa menjaga ketertiban, menjaga kampungnya masing-masing. Kita tunjukkan pesta demokrasi yang damai, saling menghormati,” pungkas Jenderal Bintang Dua tersebut.

Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah melaksanakan pesta demokrasi dengan kondusif.

“Terima kasih juga kepada anggota pengamanan baik dari Polda, Polres dan Polsek serta Hansip yang telah melaksanakan pengamanan Pilkades di Desa Cawas dengan baik,” tambahnya. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com