JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Berkah Tertib Saat Razia, Sejumlah Pengendara Motor di Kabupaten Ini Malah Dapat Tiket Nonton Film Gratis dari Polisi 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PEMALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Hari terakhir operasi Zebra Candi 2019, Sat Lantas Polres Pemalang memberikan kejutan kepada pengendara yang tertib. Mereka yang beruntung malah mendapatkan tiket gratis film “Hanya Manusia” kemarin.

Kasat Lantas Polres Pemalang melalui Kanit Regident Ipda Nuryanto mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut untuk memberikan motivasi kepada pengguna jalan yang lain agar taat dan tertib dalam berlalu lintas.

“Ada beberapa tiket yang kami berikan kepada pengguna jalan yang tertib dan beruntung, terutama kepada pengendara yang membonceng anak kecil dan seluruhnya mengenakan helm,” ungkapnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Golkar Dorong Pasangan Ahmad Luthfi – Wihaji dalam Pilgub Jateng Nopember Mendatang

Lilik, warga Kelurahan Pelutan Kecamatan Pemalang, salah satu pengendara yang mendapatkan tiket nonton bareng film “Hanya Manusia” menyambut baik adanya kegiatan razia dan bagi-bagi tiket gratis kepada pengendara yang tertib.

“Kegiatan ini bagus, harapan saya kedepan Sat Lantas lebih sering mengadakan kegiatan razia supaya lebih tertib lalu lintasnya,” kata Lilik.

Setelah menerima tiket, Lilik mengaku senang sekali dan berencana untuk menonton film tersebut bersama keluarga.

Iis Sugiarti warga Bojongnangka Pemalang juga mengaku senang setelah mendapatkan tiket gratis dari petugas.

“Semalam saya sudah mendapatkan informasi pembagian tiket gratis bagi pengendara tertib dari media sosial,” kata Iis.

Baca Juga :  Komplotan Perampok Spesialis Toko Emas Bersenpi Dibekuk Polda Jateng Setelah Ditembus Timah Panas

“Kebetulan setelah isi bensin di SPBU, saya berputar dan melewati jalan ini untuk menuju ke perpustakaan, senang rasanya bisa mendapatkan tiket gratis,” ungkapnya.

Atas nama pimpinan, Ipda Nuryanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna jalan yang sudah tertib dan taat terhadap peraturan lalu lintas.

“Kami merasa bersyukur, karena dari sejumlah hampir 3 ribu pelanggar selama operasi Zebra Candi di Pemalang, tidak ada pelanggaran akibat mengemudi dibawah pengaruh alkohol dan melebihi batas kecepatan,” ucapnya. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com