JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bikin Haru, Pesan Terakhir Dandim Sragen Kepada 2 Prajurit Senior di Detik-detik Akhir Menuju Penghujung Pengabdian

Dandim 0725/Sragen, Letkol Kav Luluk Setyanto saat memberikan jabataan tangan pelepasan prajurit yang memasuki masa pensiun, Jumat (2/11/2019). Foto/ Wardoyo
ย ย ย 
Dandim 0725/Sragen, Letkol Kav Luluk Setyanto saat memberikan jabataan tangan pelepasan prajurit yang memasuki masa pensiun, Jumat (2/11/2019). Foto/ Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Momen haru tergambar saat sejumlah prajurit senior Kodim Sragen memasuki detik-detik terakhir menuju penghujung pengabdian.

Para prajurit yang memasuki purna tugas itu dikumpulkan di Aula Makodim Sragen kemarin. Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, memimpin acara korp raport masa persiapan pensiun (MPP) untuk Kapten Inf Piter Kasi dan Sertu Hairudin.

Selesai apel, Dandim kemudian menyampaikan amanatnya. Pertama, ia menyampaikan penghargaan yang setinggi tinginya kepada prajurit yang kini telah memasuki masa purna tugas dan mengakhiri masa dinasnya serta pengabdiannya selama melaksanakan tugas sebagai prajurit Kodim 0725/Sragen.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

” Atas nama Satuan dan keluarga besar Kodim 0725/Sragen, Saya mewakili seluruh anggota mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya kepada Kodim 0725/Srg, Bangsa dan Negara โ€œ ucap Dandim.

Kemudian pesan pun berlanjut. Pucuk pimpinan di Kodim Sragen itu meminta sekalipun nanti sudah melepas seragam dinas, mereka diminta tetap menjaga citra TNI dan menjalin silaturahmi dengan prajurit yang masih aktif.

โ€œJaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar. Saudara nantinya dan jaga komunikasi serta jalin silaturahmi yang baik dengan Kodim ini terutama pada rekan-rekan yang masih aktif berdinas sampai saat ini,โ€œ pinta Dandim.

Baca Juga :  Jelang Masa Jabatan Berakhir, Bupati Sragen Gelar Halal Bi Halal dan Mohon Maaf di Sumberlawang dan Miri

Dengan memasuki masa purna tugas ini, diharapkan bisa digunakan untuk mempersiapkan diri. Sehingga ketika masuk masa pensiun bisa menjalani hari-hari hari dengan bahagia, baik dan tetap produktif.

โ€œPerlu diingat walaupun saudara telah MPP namun saudara masih sebagai militer aktif dan saya berharap ikuti aturan militer yang berlaku. Selama masa MPP tetap jaga netralitas TNI jangan sampai ikut dalam kegiatan politik, โ€œ pungkas Luluk Setyanto. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com