JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Blaik, Kinerjanya Paling Malas, Kapolsek Ini Diberi Penghargaan Bendera Hitam oleh Kapolresnya! 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto memberikan Penghargaan (Reward) dan Hukuman (Punishment) Penghargaan kepada Polsek jajaran saat pelaksanaan apel pagi di Mapolres Cilacap Senin (25/11/2019).

Penghargaan (Reward) dan Hukuman (Punishment) merupakan sebuah bentuk apresiasi pimpinan Polres Cilacap kepada suatu prestasi tertentu yang telah dicapai oleh Polsek jajaran dalam menjalankan semua perintah dan kebijakan Pimpinan dalam menjalan tugas Kepolisian di wilayah masing masing.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Kapolres memberikan penghargaan atau reward kepada Polsek Kroya sebagai Polsek terbaik selama periode Oktober sampai November 2019.

Polsek itu dinilai dapat melaksanakan kegiatan Kepolisian berupa penindakan judi, premanisme serta kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan lainya menduduki rengking  pertama.

Sedangkan predikat Polsek termalas diterima oleh Polsek Nusawungu.

Kapolres mengatakan bahwa pemberian bendera terbaik dan termalas ini bukan untuk menjatuhkan salah satu Polsek.

Namun hal itu semata-mata untuk menjadikan contoh dan motivasi bagi yang lainya untuk lebih baik dan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas Kepolisian di wilayahnya masing masing.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Dengan adanya Kaposlek yang menerima bendera hitam ini menjadi tugas bagi semua anggotanya untuk membantu Kapolsek dalam menjalankan tugas Kepolsian diwilayanya masingmasing  agar lebih sinkron.

“Kenapa kalo yang lain bisa saya tidak bisa?” tegas Kapolres memberikan motivasi kepada semua peserta apel pagi dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com