JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Mayat Tak Dikenal Ditemukan Tewas Membusuk di Persawahan Cigintung. Saat Ditemukan Bawa Kantong Plastik Terikat 

Mayat terbakar. Foto/Humas Polda

 

Mayat terbakar. Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Cilacap Tengah digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas. Mayat berjenis laki-laki itu ditemukan membusuk di area persawahan.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman Minggu (3/11/2019) mengatakan bahwa lokasi kejadian berada di area persawahan disamping gubug Dusun Cigintung RT 3/RW 10, Kutawaru, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Hari Kamis tanggal 31 Oktober 2019 pukul 14.30 Wib dan dilaporkan ke Polsek Minggu, 2 Nobember 2019 pukul 15.30 Wib.

Baca Juga :  Torakur, Cemilan Khas Bandungan yang Wajib Dicoba

“Korban Seorang laki laki tanpa identitas dan tidak dikenali oleh warga sekitar dan dimungkinkan orang gila Umur sekitar 50 tahun. Dengan ciri-ciri memakai baju kaos putih dan kemeja batik celana trening hitam dan celana panjang loreng dan membawa sampah serta Katong kresek yang diikat di tubuhnya,” ungkap Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Menurut Masinah, warga Kutawaru Cilacap mencium bau busuk seperti bau bangkai, kemudian mencoba mencari asal bau tersebut dan berasal dari arah sawah.

Kemudian saksi melihat ke arah sawah dan di dekat gubug melihat ada tumpukan kresek dan banyak lalat disekitar dan saksi coba mendekat ternyata ada mayat manusia tergeletak dan sudah membusuk.

Baca Juga :  Pandemi Picu Para Pemuda Karang Taruna Ini Program-program Simpatik

Kapolsek Cilacap Tengah berserta Anggota Babinkamtibmas dan Unit Reskrim mendatangi TKP dan selanjutnya mengefakuasi jenazah yang selanjutnya di bawa ke RSUD Cilacap.

Dari hasil pemeriksaan medis bahwa tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan dimungkinkan jenazah sudah 3 hari meninggal.

“Dimungkinkan korban seorang gelandangan atau orang gila dan tidak mempunyai bekal makaanan dan tempat tinggal sehingga kelaparan dan kehausan karena di daerah tersebut sedang kekeringan” pungkas Kapolsek . JSnews