JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Motor VS Mobil Misterius di Ring Road Sragen. Pemotor Muda Ditemukan Tergeletak Tewas di Tepi Jalan

Kondisi korban tewas kecelakaan di ring road Utara Sragen. Foto/FB
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kondisi korban tewas kecelakaan di ring road Utara Sragen. Foto/FB

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalur Ring Road Sragen utara tepatnya di Dukuh Sidodadi, Karangtengah, Sragen. Seorang pengendara motor ditemukan tewas setelah menggasak mobil tak dikenal di depannya.

Data yang dihimpun dari berbagai sumber, kecelakaan maut itu terjadi Jumat (8/11/2019) pagi sekira pukul 05.00 WIB.

Korban tewas diketahui mengendarai sepeds motor Honda Vario AD-3247-AJE. Dari hasil olah TKP kepolisian, korban kemudian terdeteksi bernama Dimas (21) warga Dukuh Sari RT 06, Desa Pringanom, Kecamatan Masaran, Sragen.

Pemuda itu tak tertolong setelah mengalami luka parah di bagian pelipis kiri dan kanan robek, pipi kiri robek, luka parah bagian kepala kiri. Sempat dilarikan ke RSUD Sragen, namun jiwanya tetap tak terselamatkan.

Baca Juga :  Bos Galian C Asal Karanganyar Afri Ditangkap, Komnas Perlindungan Anak Sragen Sampaikan Apresiasi. Kapolres Sebut Kasus Kubangan Maut Tewaskan 2 Bocah Jadi Sorotan Publik!

Menurut keterangan sejumlah saksi, kecelakaan terjadi di pagi buta. Tak ada yang tahu persis kejadiannya karena situasi masih gelap.

Warga sudah menemukan korban dalam kondisi tergeletak di tepi jalan dengan kondisi tak bergerak. Sedangkan sepeda motornya rusak tergeletak tak jauh dari lokasi korban.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan laporan dari tim Unit Laka, insiden tersebut diduga melibatkan mobil tak dikenal yang kemudian kabur setelah kejadian.

“Saat ini masih dalam penyelidikan,” paparnya.

Baca Juga :  Terungkap, Keluarga Mbah Sonem yang Nekat Menutup Jalan Kampung Gading Sragen dengan Tembok, Ternyata Dikenal Trah Tajir. Sempat Menolak Tanah Dibeli untuk Jalan, Tawaran Amal Jariyah Pun Dienyahkan

Sementara berdasarkan olah TKP, kecelakaan terjadi bermula ketika ketika korban dan mobil misterius itu melaju searah dari barat. Dengan posisi mobil di depan dan korban di belakang dalam jarak agak dekat.

Setelah dekat dengan TKP, mobil tak dikenal mendadak mengurangi kecepatan karena ada penyempitan jalan.

Karena jarak terlalu dekat, korban tidak dapat menguasai laju kendaraan kemudian menabrak bagian belakang mobil tak kenal. Benturan hebat membuat korban terpental dari motor dan jatuh ke badan jalan.

Motor ringsek sementara mobil yang ditabrak melaju dan kabur. Sesaat usai divisum, jenasah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Wardoyo