JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kecelakan Maut Libatkan 3 Mobil di Tol Cipularang

Kendaraan Terguling di tol Cipularang / tribunnews

PURWAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM
Oleh karena faktor kecepatan, hampir semua kecelakaan di jalan tol selalu heboh. Kalau saja bukan jumlah korbannya yang banyak, kecelakaan biasanya melibatkan banyak kendaraan.

Kecelakaan yang melibatkan tiga buah mobil terjadi di Tol Purbalenyi (Cipularang), tepatnya di KM 77 atau dekat pintu keluar Tol Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (17/11/2019 ) sekitar pukul 19.25 WIB.

Baca Juga :  Penerimaan Peserta Program Kartu Prakerja Sudah 98 Persen, Kuota Gelombang 10 Hanya 116.265 Orang

Dalam kecelakaan tersebut, mobil Nissan Datsun berisi enam penumpang terguling hingga ringsek di bagian atas depannya di tengah jalan.

Sedangkan Nissan Xtrail bernopol DR 1063 BH yang berisikan lima penumpang, juga terguling hingga merasuk ke parit di pinggir tol.

Petugas Jasa Marga dan kepolisian langsung mengevakuasi kendaraan yang melintang di tengah jalan.

Baca Juga :  Kasus Penipuan dan Pelecehan Seksual di Bandara Soekarno-Hatta, Pelaku Mengaku Baru Lakukan Sekali. Alasannya Ingin Uang Lebih dan Nafsu Sesaat

Sementara Suzuki X Over hanya mengalami rusak ringan di bagian kap mesin.

Dua korban wanita paruh baya yang mengendarai Nissan Xtrail beserta ibunya dilarikan ke rumah sakit daerah dengan ambulance.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi adanya korban jiwa, namun di tempat kejadian perkara sejumlah korban mengalami luka ringan akibat benturan.

www.tribunnews.com