JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ribuan Anak-anak di Karanganyar Mainkan Angklung Secara Serempak. Bupati dan Wabup Langsung Joget 

Foto/Humas
PPDB
PPDB
PPDB

WhatsApp Image 2019 11 06 at 21.48.10 500x233
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Ribuan anak TK, PAUD di Kabupaten  Karanganyar menggelar konser music angklung di Plaza Alun-alun.

Konser tersebut juga digelar dalam rangka hari jadi Kabupaten Karanganyar ke 102. Acara tersebut juga twrasa istimewa ketika Bupati Karanganyar, Juliyatmono juga ikut bernyanyi dan berjoget bersama ribuan anak-anak dari Bumi Intanpari.

“Saya meminta sebelum berangkat ke sekolah, sarapan pagi terlebih dahulu dan minum susu. Supaya tumbuh cerdas, kuat, hebat dan mendapatkan apa yang dicita-citakan,” papar Juliyatmono di hadapan para murid TK.

Baca Juga :  Punya Kisah Tak Biasa, Biografi Perjalanan Hidup Tesla Masuk Nominasi Diputar di Ruang Audio Visual Disarpus Karanganyar. Tokoh Elon Musk dan Inc Juga Direkomendasi Bupati

Acara anak hebat tersebut, bertambah seru manakala orang nomor satu di Karanganyar tersebut mendekat ke anak-anak. Semua anak-anak mengangkat angklungnya untuk dibunyikan.

Bersama wakil Bupati Karanganyar, Rober Cristanto kemudian naik diatas panggung dan menyanyikan, gundul-gundul pancul, padang bulan dan lagu maju tak gentar.

Baca Juga :  Jelang Kontestasi Pilkada Karanganyar, Partai Golkar dan PDIP Bertemu. Sinyal Menguatkan  Koalisi?

Dalam pesannya, Bupati Karanganyar mendoakan semua anak berhasil dan memperoleh apa yang dicita-citakan.

“Anak-anak Karanganyar harus hebat. Jika di PAUD dan TK harus gembira sekolahnya. Bermain dan bersuka cita, agar anak tumbuh kembang dengan kasih sayang yang baik,” Imbuhnya. Wardoyo