JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ribuan Anak-anak di Karanganyar Mainkan Angklung Secara Serempak. Bupati dan Wabup Langsung Joget 

Foto/Humas
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Ribuan anak TK, PAUD di Kabupaten  Karanganyar menggelar konser music angklung di Plaza Alun-alun.

Konser tersebut juga digelar dalam rangka hari jadi Kabupaten Karanganyar ke 102. Acara tersebut juga twrasa istimewa ketika Bupati Karanganyar, Juliyatmono juga ikut bernyanyi dan berjoget bersama ribuan anak-anak dari Bumi Intanpari.

“Saya meminta sebelum berangkat ke sekolah, sarapan pagi terlebih dahulu dan minum susu. Supaya tumbuh cerdas, kuat, hebat dan mendapatkan apa yang dicita-citakan,” papar Juliyatmono di hadapan para murid TK.

Baca Juga :  Hujan Badai Landa Puncak Lawu, Evakuasi Jasad Pendaki yang Tewas Sempat Terkendala. Evakuasi Sudah Berlangsung Hampir 4 Jam

Acara anak hebat tersebut, bertambah seru manakala orang nomor satu di Karanganyar tersebut mendekat ke anak-anak. Semua anak-anak mengangkat angklungnya untuk dibunyikan.

Bersama wakil Bupati Karanganyar, Rober Cristanto kemudian naik diatas panggung dan menyanyikan, gundul-gundul pancul, padang bulan dan lagu maju tak gentar.

Baca Juga :  Selamat dari Pembacokan, Wakapolres Karanganyar dan Satu Warga Solo Diganjar Penghargaan dari Kapolda Jateng. Total Ada 34 Personel dan 2 Warga Terima Penghargaan

Dalam pesannya, Bupati Karanganyar mendoakan semua anak berhasil dan memperoleh apa yang dicita-citakan.

“Anak-anak Karanganyar harus hebat. Jika di PAUD dan TK harus gembira sekolahnya. Bermain dan bersuka cita, agar anak tumbuh kembang dengan kasih sayang yang baik,” Imbuhnya. Wardoyo