JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Berkat 58 Proyek Pembangunan, Kabupaten Brebes Berhasil Pecahkan Rekor MURI

Ilustrasi proyek jalan tol
Ilustrasi proyek jalan

BREBES, JOGLOSEMARNEWS.COM Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes berhasil meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) setelah meresmikan proyek pembangunan terbanyak tahun anggaran 2019 dalam waktu satu hari.

Sebanyak 58 paket proyek pembangunan di Kabupaten Brebes yang tersebar di wilayah Kabupaten Brebes baik di Pantura, Tengah dan Selatan tersebut diresmikan oleh Bupati Brebes Idza Priyanti secara marathon dengan didampingioleh jajaran Forkopimda Kabupaten Brebes.

Tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut, Kapolres Brebes AKBP Aris Sypriyono, Dandim 0713, Wakil Bupati Bupati Brebes Bapak Narjo serta pejabat Forkopimda lainya serta para Kepala SKPD Kabupaten Brebes.

Baca Juga :  Dapat Posisi Kanan, Cabup Petahana Grobogan, Sri Sumarni Langsung Ucapkan Alhamdulillah. Targetkan Raup 95 Persen  Suara

Kegiatan peresmian pembangunan diantaranya adalah proyek jalan, pembangunan puskesmas, Rumah Sakit, jembatan dan beberapa proyek infrastruktur lainya yang sumber anggaran proyek fisik dari APBD, Dana Alokasi Khusus (pusat) ataupun Bantuan Gubernur (Provinsi).

Penghargaan rekor MURI diterima langsung Bupati Brebes Idza Priyanti usai meresmikan proyek pembangunan gedung medik dan penunjang medik RSUD Bumiayu yang diserahkan Ariani Siregar dari MURI.

Baca Juga :  Soal Razia Masker Serentak, Ini Instruksi Kapolda Jateng Untuk Semua Polres!

Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga dan memelihara hasil pembangunan yang sudah diresmikan. Semua bangunan proyek tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

“Alhamdullilah kegiatan peresmian proyek pekerjaan terbanyak ini bisa meraih penghargaan MURI. Semoga banyak manfaat yang diambil dari infrastruktur yang telah selesai dikerjakan ini,” ucap Idza Priyanti. JSnews